Sukses

Berkat Jersey Rusak, Suporter Ini Masuk Ruang Ganti Pemain

Richard akan mendapatkan satu tiket gratis pada pertandingan Wolverhampton menghadapi Shrewsbury

Liputan6.com, Wolverhampton: Seorang fans Wolverhampton Wanderrers, Richard Gough harus mengembalikan jersey klub kesayangannya yang baru dibeli dari ofisial klub. Pasalnya terdapat kejanggalan pada jersey tersebut. Logo klub yang yang tertera pada kostum tersebut terpasang terbalik.

Seperti dilansir Dirtytackle, Richard pun segera menghubungi pihak klub untuk menginformasikan kecacatan pada jerseynya.

"@OfficialWolves Baju baru saya baru saja tiba, dapatkah Anda lihat kesalahannya?" tulis Richard di akun twitter miliknya.

Pihak klub langsung merespon keluh kesah dari Richard tersebut dan mereka juga mengirimkan surat lampiran yang berisikan tanggung jawab mereka pada kejadian tersebut

"@richard_j_gough Mohon maafkan kesalahan kami dan silahkan lihat surat terlampir"

Sebagai gantinya, Richard akan mendapatkan satu tiket gratis pada pertandingan Wolverhampton menghadapi Shrewsbury. Lalu dirinya akan diperbolehkan masuk ke ruang ganti pemain sebelum pertandingan.

Baca Juga
Erick Thohir Jawab Rumor De Boer Gantikan Mazzarri
Kekasih Ronaldo Pakai Gaun Tembus Pandang di Acara Holywood
Mantan Pacar Neymar Berfoto `Selfie` dengan Pose Nakal
Andy Carroll Belajar Bikin Cupcake Bareng Pacar Baru
City Siapkan Rp 3,1 T untuk Datangkan Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.