Sukses

Bendtner Pastikan Hengkang Musim Panas Nanti

"Saya membutuhkan tempat untuk bermain rutin," ujarnya.

Liputan6.com, London: Nicklas Bendtner memutuskan untuk hengkang dari Arsenal musim panas nanti. Striker asal Denmark itu tak betah karena selalu dijadikan cadangan oleh Arsene Wenger.

Bendtner memang kalah bersaing di tim utama musim ini. Dia hanya bermain dalam 14 laga di semua kompetisi dan menyumbang dua gol. Ironisnya, Wenger lebih memilih striker muda Yaya Sanogo ketimbang striker timnas Denmark itu.

"Saya tidak akan bertahan di Arsenal. Saya membutuhkan tempat untuk bermain rutin," kata Bendtner seperti dilansir Metro. "Jadi rencana saya saat ini adalah mencari klub yang tepat."

Di sisi lain Bendtner merasa kepindahannya ke klub lain akan membuat tempatnya di timnas menjadi aman. Maklum, pelatih Denmark, Morten Olsen pernah mengultimatum Bendtner agar mencari klub yang tepat jika ingin bertahan bersama timnas.

"Saya tentu tahu kondisinya. Itu sebabnya saya ingin mencari tantangan baru bersama klub lain," ujar Bendtner. "Saya yakin semuanya akan baik-baik saja asalkan saya tidak mengalami cedera serius."

Baca Juga:

Agen: Marchetti Masih Betah di Lazio
Charlie Adam Dihukum FA, Stoke Ajukan Banding
Ancelotti: Semua Pemain Madrid Berambisi Raih La Decima
Mata: Maret Jadi Bulan Krusial bagi Setan Merah
Bintang Muenchen Bermimpi Bermain di MU Sejak Kecil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Nicklas Bendtner

Video Terkini