Sukses

Ancelotti: Semua Pemain Madrid Berambisi Raih La Decima

Ancelotti berharap bisa membawa Madrid meraih gelar Liga Champions untuk kali kesepuluh atau La Decima

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan, ambisi meraih gelar Liga Champions untuk kali kesepuluh atau La Decima, telah menjalar ke seluruh pikiran para pemainnya. Meski tetap menjagokan Bayern Muenchen sebagai favorit juara Liga Champions musim ini, Ancelotti menyebut "Los Blancos" juga punya keinginan kuat untuk meraih La Decima.  

“La Decima membuat kami semua termotivasi. Kami menantikan gelar kesepuluh dan akan melakukan apapun untuk mencapainya. Rival kami? Semua tim berbahaya dan Bayern adalah favorit juara,” ujar Ancelotti kepada AS, Selasa (4/3/2014).

Saat ini, Madrid tinggal selangkah lagi menuju perempat-final turnamen tersebut, setelah di leg pertama 16 besar mereka menang 6-1 atas Schalke. Melihat performanya sejauh ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memang digadang-gadang menjadi salah satu favorit juara.

Dengan kemenangan ini, Madrid harusnya tak perlu cemas saat menghadapi leg kedua 19 Maret mendatang. Sebab, saat itu mereka akan tampil markasnya sendiri dan kubu Schalke butuh menang enam gol tanpa balas jika ingin terus melaju ke babak 8 besar Liga Champions.

Mengenai persaingan di La Liga Spanyol, dimana Barcelona mendekati Madrid dengan selisih satu poin, Ancelotti menambahkan. “Masih belum jelas, jarak di antara para kandidat begitu dekat. Tapi, saat ini kami lebih solid dan mampu bekerja lebih baik.”

Baca Juga:
Diisukan ke Madrid atau Barca, Vidal Buka Suara
De Rossi Diskors Karena Pukul Pemain Inter
Mantan Personel Oasis Ramaikan Pesta Juara City
Suarez Masih Ungguli CR7 di Daftar Pemain Paling Subur
Pemain Timnas U-23 Istirahat Total Jelang Lawan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini