Sukses

Agen: Marchetti Masih Betah di Lazio

Agen Federico Marchetti mengatakan bahwa kliennya senang bekerja sama dengan pelatih Lazio Edy Reja.

Liputan6.com, Roma Kiper Lazio, Federico Marchetti, masih betah bermain bersama Lazio. Menurut agen Marchetti, Giuseppe Bozzo, kliennya senang dengan kehidupan di Stadion Olimpico.

"Federico merasa senang," kata Bozzo kepada Lalaziosiamonoi.it, seperti dilansir Football Italia, Selasa (4/3/2014). "Saat melewati karirnya ada saat di mana dia bermain dengan baik dan lain waktu bermain kurang bagus," imbuhnya.

Kiper berusia 31 tahun tersebut, akhir-akhir ini memang kerap mendapat kritikan, karena penampilannya yang menurun. Bahkan, Marchetti tidak dipanggil masuk skuad Cesare Prandelli untuk menghadapi pertandingan persahabatan melawan Spanyol, Rabu 5 Maret 2014 mendatang.

Namun, menurut Bozzo, Marchetti selalu ingin melakukan yang terbaik bagi timnya. "Ini adalah kesenangan baginya untuk bisa bekerja sama dengan Edy Reja, yang telah kembali menunjukkan dirinya sebagai pelatih yang hebat dan orang besar," katanya. "Dia senang di Lazio dan tidak ada pembicaraan soal dia akan pergi. Tidak kemarin, hari ini, atau besok."

Beberapa waktu lalu Lazio tak keberatan menjual Marchetti. Kabarnya Marchetti dibanderol 15 juta euro atau setara Rp 232 Miliar dan saat ini sudah ada tiga tim yang dilaporkan masuk ke dalam daftar peminat.

Menurut kabar yang dilansir forzaitalianfootball.com, AC Milan kini berada di baris terdepan. Klub berjuluk I Rossoneri itu ingin menjadikan Marchetti sebagai pengganti Christian Abbiati yang saat ini sudah memasuki usia 36 tahun.

Baca Juga:
Diisukan ke Madrid atau Barca, Vidal Buka Suara
De Rossi Diskors Karena Pukul Pemain Inter
Mantan Personel Oasis Ramaikan Pesta Juara City
Suarez Masih Ungguli CR7 di Daftar Pemain Paling Subur
Pemain Timnas U-23 Istirahat Total Jelang Lawan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.