Sukses

Mata: Maret Jadi Bulan Krusial bagi Setan Merah

"Kami tahu bulan ini menjadi krusial untuk memperbaiki peringkat klasemen," ujar Mata.

Liputan6.com, Manchester: Pemain baru Manchester United, Juan Manuel Mata mengatakan bulan Maret akan menjadi bulan yang krusial bagi klubnya. Pada bulan ini, anak asuh David Moyes itu harus menghadapi lawan berat setelah melawan West Bromwich Albion.

Wayne Rooney cs akan menghadapi dua rival terkuat yakni Liverpool dan Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Dua laga ini dipastikan akan menjadi batu sandungan Setan Merah untuk meraih poin penuh demi mendongkrak posisi mereka dalam klasemen sementara.

Hingga pekan ke-28, MU masih terseok-seok di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 45 poin, terpaut 18 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

"Kami tahu bulan ini menjadi krusial untuk memperbaiki peringkat klasemen. Kami akan mencoba dan melakukan yang terbaik dan tentunya memenangkan setiap laga," ujar Mata seperti yang dikutip dari laman resmi MU, Selasa (4/3/2014).

"Bulan ini sangat krusial dan akan dimulai dengan lima laga Liga Inggris saat melawan rival berat seperti Liverpool dan Manchester City," tambahnya.

Baca Juga:
Diisukan ke Madrid atau Barca, Vidal Buka Suara
De Rossi Diskors Karena Pukul Pemain Inter
Mantan Personel Oasis Ramaikan Pesta Juara City
Suarez Masih Ungguli CR7 di Daftar Pemain Paling Subur
Pemain Timnas U-23 Istirahat Total Jelang Lawan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris