Sukses

Bos Liverpool Janji Takkan Jual Duet SAS

Suarez dan Sturridge saat ini diincar banyak klub besar Eropa setelah tampil menawan pada musim 2013/2014.

Liputan6.com, Liverpool Bos Liverpool John W Henry berjanji kepada Liverpudlians tidak akan menjual pemain-pemain terbaik The Reds pada musim panas nanti termasuk duet penyerang SAS, Luis Suarez dan Daniel Sturridge.

Suarez dan Sturridge saat ini diincar banyak klub besar Eropa setelah tampil menawan pada musim 2013/2014. Keduanya sangat tajam dan total sudah mencetak 42 gol di ajang Liga Inggris.

Selain duet SAS, pemain muda Raheem Sterling juga bakal dipertahankan. Ketiga pemain ini membuat Liverpool menjadi tim dengan lini depan paling mematikan di Liga Inggris musim ini.

"Kami memiliki tiga pria hebat di lini depan dalam diri Suarez, Sterling dan Sturridge. Mereka masih muda. Saya pikir Luis atau memang ketiganya dapat terus bersama-sama untuk waktu yang lama," tegas Henry seperti dilansir Sportsmole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

Video Terkini