Sukses

Cazorla Siap Perpanjang Kontrak

Ia akan menerima gaji 80 ribu pound per pekan.

Liputan6.com, London Arsenal kembali mendapat gembira terkait perpanjangan kontrak pemainnya. Setelah Per Mertesacker dan Tomas Rosicky, kini giliran Santi Cazorla yang kabarnya sudah sepakat memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium , seperti diberitakan Daily Mail.

Kontrak Cazorla sebenarnya baru habis pada tahun 2016 mendatang. Namun pemain berusia 29 itu sudah memasuki tahap final negosiasi untuk bertahan hingga tahun 2017.

Kabarnya, pemain timnas Spanyol itu akan mengalami kenaikan gaji hingga 80 ribu pound per pekan. Dan pengumuman perpanjangan kontraknya akan dilakukan bersamaan dengan kedua pemain senior The Gunners itu dalam waktu dekat.

Sejak bergabung dua tahun lalu, Cazorla memang menjadi salah satu penggawa utama pilihan Arsene Wenger. Dia telah mencetak 18 gol dari 81 penampilan. Musim ini sendiri Cazorla sudah mencetak enam gol dari 32 laga di semua kompetisi.

Bahkan kedatangan Mesut Ozil tidak membuat Cazorla tersisihkan meski punya gaya bermain yang sama. Wenger justru menduetkan keduanya di lini tengah untuk membantu penyerangan Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini