Sukses

Hadapi Milan, Juve Tanpa Chiellini

Milan Channel melaporkan bila mantan pemain Livorno itu belum bisa kembali bermain saat melawan I Rossoneri

Liputan6.com, Turin Juventus kemungkinan besar tidak bisa menurunkan pemain belakang Giorgio Chiellini saat melakoni laga penting kontra AC Milan pada laga lanjutan Serie A, besok (2/3/2014) malam. Chiellini masih belum cukup fit.

Milan Channel melaporkan bila mantan pemain Livorno itu belum bisa kembali bermain saat melawan I Rossoneri meski sudah berada di bangku cadangan saat Juve menang 2-0 atas Trabzonspor di arena Europa League.

Pelatih Juve Antonio Conte akan memutuskan dalam 36 jam mendatang apakah akan mengambil resiko menurunkan Chiellini atau tetap mengistirahatkan pemain nasional Italia itu.

Absennya Chiellini jelas menjadi kerugian besar bagi Juve. Chiellini sangat dibutuhkan untuk meredam striker Milan Mario Balotelli, yang kemungkinan sudah fit. Posisi yang ditinggalkan Chiellini kemungkinan akan diisi oleh Angelo Ogbonna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini