Sukses

Hujan Deras Guyur Jakarta, PLN: Tak Ada Gardu yang Dimatikan

PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang (Disjaya) memastikan tidak ada gardu listrik yang dimatikan akibat banjir.

Hujan deras terus mengguyur Jakarta dalam dua hari terakhir. PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang  (Disjaya) memastikan tidak ada gardu listrik yang dimatikan akibat banjir.

"Hingga kini gardu yang mati terkait banjir belum ada," kata Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Disjaya, Roxi Swagerino saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (22/2/2014).

Dia menjelaskan, hingga kini tidak ada gardu PLN yang terendam air karena perusahaan listrik pelat merah itu telah meninggikan gardu miliknya guna mengantisipasi terjangan banjir.

"Kalau gardu kita aman. Lebih ke arah lingkungan yang banjir dan jika itu terjadi maka terpaksa gardu dimatikan," jelas dia.

Meski secara sistem aman, namun Roxy mengakui adanya gangguan jaringan yang bersifat lokal yang terjadi di sejumlah wilayah Jakarta dan sekitarnya. Salah satu contoh gangguan yaitu adanya pohon roboh.

"Ada beberapa gangguan lokal di Cengkareng, Marunda, Jatinegara, dan Casablanca," terangnya. (Ndw)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini