Sukses

Dino Enggan Komentari Kabar Jadi Calon Kuat Kepala BKPM

Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat (AS) Dino Patti Djalal maish enggan berkomentar perihal pencalonan dirinya sebagai Kepala BKPM.

Nama calon kandidat Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) masih menimbulkan tanda tanya. Namun satu calon terkuat, yakni Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat (AS) Dino Patti Djalal enggan berkomentar mengenai hal tersebut.

Mantan Juru Bicara Presiden ini juga menolak memberi jawaban terkait penunjukkan dirinya untuk masuk konvensi Presiden dari Partai Demokrat.

"Dua-duanya saya tidak mau berkomentar," kata dia singkat saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senin (19/8/2013).

Sebelumnya, Menteri Perindustrian MS Hidayat menyatakan calon kadindat Kepala BKPM berasal dari tiga kalangan, salah satunya seorang diplomat.

Namun Direktur Eksibisi dan Promosi Media BKPM Johny, merasa yakin bahwa diplomat sejak tahun 2010 ini merupakan calon kuat untuk mengisi kursi Kepala BKPM. Bahkan dia pernah berkunjung ke kantor BKPM.

"Calon kuat Kepala BKPM seperti Pak Dino, saya pikir sudah 80%," pungkas Johny. (Fik/Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.