Sukses

Kredit BRIguna Bantu Wujudkan Ruang Keluarga Estetik di Hari Raya Idulfitri

Hari Raya menjadi momen yang tepat untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu bagi banyak keluarga di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Pasalnya, Hari Raya menjadi momen yang tepat untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga.

Selain itu, Hari Raya juga menjadi momen berkumpul, merayakan, dan berbagi kebahagiaan bersama orang yang tersayang dengan begitu hangat dan penuh sukacita. Untuk itu, tidak sedikit keluarga yang ingin merayakan momen spesial itu dengan menyempurnakan ruang keluarga dengan sentuhan estetik yang memukau. 

Yup, ruang keluarga menjadi salah satu ruang yang menjadi pusat perhatiaan saat merayakan Hari Raya di rumah. Ruang ini bukan hanya menjadi tempat berkumpul, tetapi juga mencerminkan kehangatan dan kebersamaan keluarga.

Nah, untuk menciptakan ruang keluarga estetik di rumah, kamu bisa mengikuti referensi ide-ide di bawah ini, ya!

1. Pemilihan Furnitur yang Berkualitas

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah memilih furnitur dengan desain elegan dan berkualitas tinggi. Sofa nyaman dengan bahan yang lembut dan kuat, meja kopi dengan desain yang menarik, serta rak buku atau hiasan dinding yang estetik dapat menjadi pilihan tepat.

2. Warna-warna yang Menenangkan

Setelah memilih furnitur yang berkualitas, kamu juga perlu memerhatikan palet warna. Pasalnya, warna dapat memberikan efek menenangkan dan menciptakan suasana harmonis untuk ruang tamu sebuah rumah.

Untuk itu, kamu bisa memilih warna-warna seperti putih, krem, abu-abu, atau cokelat muda. Warna-warna tersebut dapat menciptakan atmosfer yang hangat dan menyambut.

3. Pencahayaan yang Tepat

Perhatikan pencahayaan ruang tamu kamu. Gunakan kombinasi antara pencahayaan alami dan buatan untuk menciptakan suasana yang nyaman dan hangat. Lampu gantung dengan desain yang menarik atau lampu meja yang estetik dapat menjadi sentuhan akhir yang sempurna.

4. Hiasan Dinding yang Artistik

Perindah dinding ruang tamu kamu dengan hiasan dinding yang artistik. Lukisan-lukisan, foto-foto keluarga, atau karya seni lainnya dapat memberikan kesan estetik unik dan personal.

5. Tanaman Hias

Tanaman hias dapat menjadi sentuhan akhir yang sempurna untuk ruang tamu kamu. Selain memberikan kesan alami dan segar, tanaman juga dapat membantu menciptakan atmosfer yang lebih sejuk dan nyaman.

So, dengan menggabungkan berbagai ide referensi tersebut, kamu dapat menciptakan ruang keluarga yang estetik dan nyaman untuk merayakan Hari Raya bersama keluarga tercinta. Pastinya untuk mewujudkan kebutuhan itu tentu membutuhkan biaya yang tidak kecil. Tapi tenang aja, kamu bisa mempercantik hunianmu dengan Kredit BRIguna. 

Kredit BRIguna merupakan fasilitas pinjaman yang diberikan oleh BRI kepada pegawai tetap atau pensiunan yang ber-payroll di BRI.

Selain memberikan pinjaman untuk mempercantik ruang keluarga impian untuk merayakan Hari Raya, BRI hadir dengan promo "Bagi-Bagi THR" kepada nasabah BRI berupa saldo BRImo sebesar Rp500 ribu, lho! Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2024 untuk 500 nasabah dengan plafon pencairan terbesar. 

Eits, gak hanya itu. Kamu juga dapat menikmati potongan provisi sebesar 50%. Kemudahan lainnya juga kamu dapatkan saat melakukan pengajuan. Kamu dapat mengajukannya melalui BRIguna di BRImo. 

Caranya mudah dan cepat, kamu hanya perlu memastikan bahwa BRImo-mu telah aktif dan kamu bisa langsung melakukan pengajuan melalui menu pinjaman BRI. Proses pencairannya pun <15 menit. 

Dengan kemudahan dan promo menarik yang ditawarkan, kamu tidak perlu lagi ragu untuk mengajukan Kredit BRIguna-mu sekarang melalui BRImo yang dapat kamu download melalui Playstore dan Appstore.

Karena Kredit BRIguna bantu kamu #BeraniWujudkanMimpi dengan pengajuan yang #MudahCepat

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini