Sukses

Case Study: Suksesnya Kolaborasi Super App dan Emtek Digital dengan Meraih 114% CTR Uplift!

Super app tidak hanya menyediakan kemudahan dalam berbelanja, tetapi juga menawarkan berbagai layanan mulai dari pesan antar makanan, transportasi online, hingga berbagai fitur pembayaran digital.

Liputan6.com, Jakarta Dalam era digital yang terus berkembang, kehadiran super app menjadi semakin krusial dalam memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat.

Super app tidak hanya menyediakan kemudahan dalam berbelanja, tetapi juga menawarkan berbagai layanan mulai dari pesan antar makanan, transportasi online, hingga berbagai fitur pembayaran digital.

Salah satu super app di Indonesia menjadi solusi praktis dan komprehensif bagi individu yang menginginkan akses terpadu ke berbagai layanan sehari-hari.

Dalam upaya untuk memberikan nilai tambah kepada penggunanya, brand super app ini melakukan promosi menarik dengan diskon hingga 50%. 

Diskon yang diberikan super app ini menjadi daya tarik utama untuk menarik perhatian konsumen, memungkinkan mereka merasakan keuntungan yang lebih besar dalam menggunakan layanan-layanan yang ditawarkan oleh super app ini.

Dalam rangka untuk meningkatkan brand awareness serta menjangkau target audiens yang lebih tepat sasaran, super app ini memutuskan untuk kerja sama dengan Emtek Digital melalui kampanye digital.

Emtek Digital adalah perusahaan media digital dengan jaringan publisher (KLY), OTT (Vidio) dan marketplace (Bukalapak).

Emtek Digital memiliki kemampuan EMpower yaitu kemampuan yang membantu brand menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda, sehingga dapat mendukung super app ini dalam mencapai audiens targetnya. 

Dengan 6,8 juta impressions, kampanye digital antara super app dan Emtek Digital memanfaatkan banner ads inventory di Vidio yang berhasil meraih 114% CTR uplift dengan 1,1% CTR dalam rentang waktu 12 hari. 

Kampanye digital ini mampu mendorong audiens untuk aktif mencari informasi lebih lanjut tentang produk yang ditawarkannya.

Temukan lebih banyak kisah sukses di bidang periklanan dan bagaimana kami dapat membantu kampanye marketing Anda di https://emtek.digital/case-study/. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini