Sukses

Ayo Ikuti Emtek Career & Education Festival 2023, Terbuka Peluang Kerja dan Pendidikan buat Generasi Muda

Emtek Career & Education Festival 2023 akan dihadiri lebih dari 25 Pembicara

Liputan6.com, Jakarta PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) dan PT Qerja Manfaat Bangsa (Karir.com) tahun ini menyelenggarakan Emtek Career & Education Festival 2023. Kegiatan ini berkolaborasi dengan Karier.mu (PT Semesta Integrasi Digital) serta Program Kartu Prakerja.

Salah satu highlight yaitu penyelenggaraan event Job Fair yang dikemas secara hybrid yaitu onsite dari Emtek City, Studio Indosiar, Daan Mogot Jakarta dan streaming melalui Vidio.com pada 30-31 Agustus 2023.

Acara ini dapat diikuti secara langsung dan gratis. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini. Segera daftarkan diri di https://karir.com/emtek-edufest-2023 .

Daftar segera untuk dapat mengikuti Job Fair dan berinteraksi dengan HRD perusahaan, mengikuti talkshow dan workshop yang menyajikan banyak tema dengan lintas industri ini.

Nantinya acara ini  akan dihadiri lebih dari 25 Pembicara seperti : Najelaa Shihab (Founder Karier.mu), David Suwarto (CEO Sinemart), Abrar ( COO Rans Media Group).

Untuk yang memiliki bakat dan minat menjadi News Presenter, akan ada audisi News Presenter dari SCM (SCTV dan Indosiar).

Adapula Walk in Interview yang dilakukan Karier.mu dan Karir.com untuk menemukan talenta-talenta terbaik yang akan bekerja di perusahaan.

Emtek Career & Education Festival 2023  ini diikuti  perusahaan ternama di dalam Emtek Grup seperti SCTV, Indosiar, Vidio.com, KLY, Samara Group, Rans Entertainment, Moji, Sinemart, EMC Healthcare, dan selain dari Emtek grup banyak juga perusahaan yang akan ikut serta dalam kegiatan ini seperti Karier.mu, Cakap, Carsome Academy dan masih banyak lagi.

Acara ini juga didukung Akademi Televisi Indonesia, School of Technopreneur Nusantara, dan beberapa institusi pendidikan lainnya agar para peserta dapat menemukan pendidikan lanjut yang dapat mendukung peningkatan karier dan kesuksesan di masa mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Peserta

Emtek Career & Education Festival  2023 hasil kerjasama Emtek dan Karir.com berkolaborasi dengan Karier.mu di dukung oleh Program Prakerja, Haus, Fuse, ATVI, Kelas.com, Vidio.com, KLY, Liputan6.com, Fimela, Merdeka.com, SCTV, Indosiar

Berikut adalah mitra perusahaan yang berpartisipasi dalam Emtek Career & Education Festival 2023 

1. Emtek (PT Elang Mahkota Teknologi, Tbk.)

2. SCM (PT Surya Citra Media, Tbk.)

3. Vidio.com (PT Vidio Dot Com)

4. KLY (KapanLagiYouniverse) 

5. SAMARA (PT Benson Media kreasi)

6. PT Formasi Agung Selaras (FAS) 

7. 1ID Entertainment (PT Sata Apurva Talenta Universa)

8. BASE Entertainment (PT Trimitra Eka Khata)

9. Majelis Lucu Indonesia (PT Jenaka Sumber Rejeki) 

10. IWIL (PT Kanika Satu Asa)

11. Rans Entertainment

12. dr.m (PT Digital Rantai Maya)

13. MOJI (PT Omni Intivision)

14. EMC Healthcare (PT Sarana Meditama Metropolitan, Tbk.)

15. PT. Sakalaguna Semesta

16. Home Tester Club (PT Home Tester Indonesia)

17. PT Super Bank Indonesia

18. DANA Indonesia 

19. SOTN (School of Technopreneur Nusantara)

20. ATVI (Akademi Televisi Indonesia)

21. Karier.mu (PT Semesta Integrasi Digital)

22. Cakap (PT Cerdas Digital Nusantara)

23. Sekolah.mu (PT Semesta Integrasi Digital)

24. Talentics (PT Semesta Integrasi Digital)

25. SMM (Sekolah Murid Merdeka) 

26. CARSOME Academy (PT Carsome Indonesia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.