Sukses

Jangan Lewatkan Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya, Lamar di Link Ini!

Dalam rangka mencari karyawan baru, Brantas Abipraya buka lowongan pekerjaan terbaru. Bagi yang tertarik, berikut disimak informasi kualifikasi yang harus dipenuhi calon pelamar.

Liputan6.com, Jakarta Kesempatan berkarier di perusahaan Badan Usaha Milik Negara atau BUMN kembali hadir. Kali ini PT Brantas Abipraya (Persero) buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan Manajemen.

Mengutip informasi dari akun Instagram perusahaan @brantasabipraya, Selasa (15/8/2023), perusahaan saat ini membuka rekrutmen atau loker untuk mencari karyawan yang cocok berada di posisi Financial Analyst.

Sebelum mengetahui lebih lanjut, PT Brantas Abipraya ini merupakan salah satu perusahaan BUMN yang sudah berdiri sejak 12 November 1980. Perusahaan ini memiliki kegiatan usaha salah satunya membangun jalan dan jembatan, infrastruktur transportasi, listrik, gedung, dan lain-lain.

Dalam rangka mencari karyawan baru, Brantas Abipraya buka lowongan pekerjaan terbaru. Bagi yang tertarik, berikut disimak informasi kualifikasi yang harus dipenuhi calon pelamar.

1. Usia maksimal 35 tahun

2. Pengalaman kerja minimal tiga tahun di bidang Penyusunan Kajian Feasibility Studi dan Financial Modeling

3. Pendidikan minimal S1 Manajemen Keuangan dari universitas terkemuka

4. IPK minimal 3,00

5. Menguasai konsep Financial Projection, Business & Market Analyst, Financial Modeling

6. Memahami proses penyusunan kajian kelayakan untuk proyek investasi dengan skema PPP/KPBU

7. Telah lulus Pendidikan Dasar Penilaian Penilaian Bisnis (PDP 1 dan 2) dan Etika dari Masyarakat Profesi Penilai Indonesia (MAPPI) dan memiliki sertifikat PDP 1 dan 2 dari MAPPI lebih diutamakan

8. Memiliki sertifikat profesi sebagai CFA/CFM lebih diutamakan

9. Menguasai aplikasi Microsoft Office

10. Menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tulisan

11. Jujur, rajin, teliti, inovatif, dan komunikatif serta dapat bekerja sama dengan tim

12. Memiliki kemmapuan presentation skill, analytical thinking, dan problem solving

13. Sanggup bekerja secara disiplin dan sesuai target

Bagi yang tertarik melamar dan sesuai dengan kualifikasi, silakan melengkapi berkas persyaratan dan daftarkan diri melalui tautan https://recruitment.brantas-abipraya.co.id/home/detail/251/Financial-Analyst-Staff. Segera registrasi karena lowongan kerja berakhir pada 18 Agustus 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini