Sukses

BCA Multifinance Cari Staf Marketing Penempatan Semarang, Siapa Minat?

Apakah kamu seorang lulusan SMA/SMK yang sedang mencari kesempatan bekerja di sebuah perusahaan pelayanan finansial ternama? Segera cek lowongan kerja BCA Multifinance di bawah ini!

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu seorang lulusan SMA/SMK yang sedang mencari kesempatan bekerja di sebuah perusahaan pelayanan finansial ternama? Segera cek lowongan kerja BCA Multifinance di bawah ini!

BCA Multifinance (sebelumnya dikenal sebagai PT Central Santosa Finance/CSF) adalah anak perusahaan Bank Central Asia (BCA) yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 dan bergabung dalam grup BCA pada tahun 2017 setelah BCA membeli seluruh sahamnya. Nama perusahaan kemudian diubah menjadi PT BCA Multi Finance pada tahun 2019.

BCA Multifinance menawarkan berbagai layanan pembiayaan kendaraan, termasuk Kredit Pemilikan Motor (KPM) untuk pembelian sepeda motor baru, Kredit Sepeda Motor (KSM) yang khusus untuk nasabah BCA, Kredit Motor Bekas (KMB) untuk pembelian sepeda motor bekas, dan Kredit Mobil Seken (KMS) untuk pembelian mobil bekas.

Perusahaan ini memiliki jaringan cabang yang luas dengan 71 cabang dan 13 pos yang tersebar di seluruh Indonesia.

Staf Marketing di BCA Multifinance

Sebagai Staf Marketing, kamu akan bertugas  melaksanakan aktivitas penjualan sesuai target yang ditetapkan serta menjalin hubungan yang baik dengan dealer rekanan dan nasabah.

Syarat Melamar

  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Bersedia ditempatkan di Semarang, Jawa Tengah

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Melamar

Untuk melamar posisi Staf Marketing di BCA Multifinance, kamu bisa lakukan di aplikasi KitaLulus yangi telah menyalurkan lebih dari 35 juta lamaran sejak diluncurkan.

Tidak hanya itu, KitaLulus juga dinobatkan sebagai Google Play Best App of 2022 dengan dukungan pengguna yang tinggi, karena keamanan dan kenyamanannya. Dengan menggunakan KitaLulus, kamu tidak perlu khawatir tentang di-ghosting oleh rekruter, karena kamu dapat terhubung langsung dengan mereka melalui WhatsApp.

Selain terhindar dari ghosting, kamu juga akan terhindar dari lowongan kerja palsu, karena semua lowongan yang ada di KitaLulus telah melalui kurasi ketat dan hampir 100% terjamin asli.

Tidak hanya itu, dengan bergabung dalam komunitas di KitaLulus, Kamu dapat mendapatkan tips melamar kerja dan mengembangkan koneksi yang berharga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini