Sukses

Top 3: Janji Erick Thohir Beri Bonus ke Pemain Timnas Indonesia U-22 Usai Raih Emas SEA Games 2023

Informasi mengenai bonus dari Erick Thohir untuk Timnas Indonesia U-22 ini menjadi berita yang paling banyak dibaca.

Liputan6.com, Jakarta etua Umum PSSI Erick Thohir memastikan akan memberikan bonus kepada para pemain Tim Nasional Sepakbola U-22 (Timnas Indonesia) usai memenangkan laga di SEA Games 2023 di Kamboja. Namun, dia belum mengungkap besaran bonus tersebut.

Erick Thohir mengatakan, besaran bonus akan diketahui usai para pemain punggawa Timnas Indonesia menerima uang bonus tersebut. Kendati begitu, Menteri BUMN ini enggan mengungkap nominal yang disiapkan.

Informasi mengenai bonus dari Erick Thohir ini menjadi berita yang paling banyak dibaca. Selain itu, masih ada berita lain yang tak kalah menarik.

Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Sabtu (20/5/2023):

1. Erick Thohir Sebar Bonus ke Pemain Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2023, Berapa Nilainya?

Ketua Umum PSSI Erick Thohir memastikan akan memberikan bonus kepada para pemain Tim Nasional Sepakbola U-22 (Timnas Indonesia) usai memenangkan laga di SEA Games 2023 di Kamboja. Namun, dia belum mengungkap besaran bonus tersebut.

Erick Thohir mengatakan, besaran bonus akan diketahui usai para pemain punggawa Garuda Muda menerima uang bonus tersebut. Kendati begitu, Menteri BUMN ini enggan mengungkap nominal yang disiapkan.

Enam+02:57VIDEO: Bencana Keuangan Jika Amerika Gagal Bayar Utang "Nanti kalau udah ditransfer, tanya aja sama pemainnya," ujarnya kepada wartawan di Stadion Utama GBK, Jumat (19/5/2023).

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN ini juga memberikan kesan memgalokasikan dana pribadi untuk sebagian bonus yang bakal diberikan kepada Timnas U-22. Itu bakal jadi satu bagian dengan bonus dari pemerintah.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Perhitungan Tukin PNS Berubah Tahun Depan, Hanya PNS Kinerja Baik yang Dapat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengubah atau mengatur ulang rumusan tunjangan kinerja (tukin) bagi Aparatus Sipil Negara (ASN) termasuk juga di dalamnya Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Jokowi pun memerintahkan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara - Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Azwar Anas untuk mengatur ulang tukin tersebut dengan fokus kepada kinerja PNS.

"Tukin napasnya sebenarnya untuk dorong kinerja, tapi sekarang ini hampir semua dapat tukin,” kata MenpanRB Azwar Anas di Aula Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, pada Rabu 17 Mei 2023.

Azwar Anas menjelaskan, saat ini semua PNS bisa mendapat tukin. Padahal seharusnya tukin diberikan kepada PNS yang memiliki kinerja baik sehingga perhitungan tukin seharusnya berdasarkan kinerja dan bukan dibagi rata.  

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Pembelian Tiket Coldplay Public On-Sale Mulai Hari Ini 19 Mei 2023

 Pembelian tiket konser Coldplay bertajuk Coldplay Music of The Speheres World Tour kembali berlangsung pada Jumat, (19/5/2023) pukul 10.00 WIB. Kali ini pembelian tiket tersebut tersebut termasuk public on-sale.

Dikutip dari Kanal Bisnis Liputan6.com, penjualan tiket konser Coldplay untuk kategori umum ini juga dijual secara resmi di laman coldplayinjakarta.com.

Dengan tiket kategori public on-sale tersebut jadi dapat memakai semua bank, dan tidak hanya BCA. Adapun tiket konser Coldplay tersebut dengan harga termurah Rp 800 ribu dan termahal Rp 11 juta. Harga tiket Coldplay itu belum termasuk pajak 15 persen dan biaya lainnya.

Adapun pihak promotor PK Entertainment dan Third Eye Management mengingatkan kalau menjual tiket secara resmi melalui situs web resmi coldplayinjakarta.com dan tidak bekerja sama dengan pihak lain dalam penjualan tiket.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini