Sukses

Top! BRINS Sabet Dua Penghargaan dalam Ajang Anugerah BUMN 2023

BRINS memiliki strategi yang tepat dalam menghadapi pandemi Covid-19 serta terus melakukan inovasi guna memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Liputan6.com, Jakarta BRI Insurance atau BRINS menyabet dua penghargaan sekaligus dalam ajang Anugerah BUMN 2023 di Hotel Sahid, Jakarta, Rabu (15/3/2023). Penghargaan tersebut diberikan karena BRINS memiliki strategi yang tepat dalam menghadapi pandemi Covid-19 serta terus melakukan inovasi guna memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Dua kategori penghargaan berhasil disabet BRINS, seperti penghargaan pada kategori CEO Hybrid Business Model Excellent Anak Perusahaan BUMN dan pada kategori Strategi Pemlihan Anak Perusahaan. Dari dua kategori tersebut, penghargaan diterima secara langsung oleh CEO BRINS, M. Fankar Umran dan Heri Supriyadi selaku CRO BRINS.

Dr. Tanri Abeng, MBA selaku ketua dewan juri Anugerah BUMN 2023 mengatakan bahwa para pemenang The Best CEO tidak hanya dilihat dari peningkatan kinerja perusahaan.

"Namun juga dikaitkan dengan kepemimpinan yang mumpuni dalam mengelola strategi bisnis di era transisi endemi," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Fankar juga mengucapkan terima kasih kepada BUMN Track serta seluruh dewan juri dalam acara Anugerah BUMN 2023 atas penghargaan yang diberikan kepada BRINS.

"Tentu, penghargaan ini didapatkan tak luput dari kinerja terbaik para insan BRINS yang memberikan dedikasinya kepada perusahaan serta kepercayaan masyarakat. Sehingga BRINS terus dapat beradaptasi dan berinovasi agar tumbuh berkembang secara keberlanjutan," ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (17/3/2023).

"Penghargaan yang diraih oleh BRINS, akan menjadi motivasi dalam meningkatkan kreatifitas dan kinerja yang semakin baik dengan selalu berinovasi untuk hadir memberi solusi kepada masyarakat sesuai komitmen BRINS untuk menjadi The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions," tambah Fankar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi untuk Para CEO

Acara Anugerah BUMN 2023 ini diselenggarakan BUMN Track serta didukung PPM Manajemen digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para CEO dan perusahaan BUMN yang berkiprah bagi pertumbuhan kinerja perusahaan. Anugerah BUMN 2023 yang memasuki tahun ke-12 ini mengangkat tema “Akselerasi Transformasi Digital, Inovasi dan Recovery Bisnis BUMN”.

Selain menjaring CEO terbaik, ajang Anugerah BUMN 2023 juga memberikan apresiasi kepada perusahaan BUMN, Anak Perusahaan BUMN dan Perusahaan Tbk atas pencapaian bisnis dan dampaknya kepada masyarakat. Terdapat beberapa kategori perusahaan yang dinilai, yaitu Strategi Pemulihan, Inovasi Bisnis, Transformasi Digital, Transformasi Organisasi, tata Kelola Perusahaan (GCG), program Pengembangan UMKM dan Pengembangan Talenta dan SDM Unggul.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini