Sukses

Kacific, Andalan Internet Satelit Berkecepatan Tinggi dan Termurah

Liputan6.com, Jakarta Di zaman yang serba digital seperti sekarang ini, internet menjadi salah satu kebutuhan utama bahkan tak terpisahkan dari manusia. Maka dari itu, pemerintah dan para stakeholder mempercepat akses internet secara merata di seluruh Indonesia hingga ke pelosok daerah. 

Salah satu langkah jitu yang dilakukan adalah dengan menyediakan pemerataan akses internet berbasis satelit. Pasalnya, tidak semua daerah terestrial (serat optik, kabel tembaga, dll) dapat menjangkau semua pulau dan daratan di Indonesia. 

Bisa dibayangkan, terdapat sekitar 17.000 pulau di Indonesia yang juga memiliki kontur berbukit yang menantang serta ribuan daerah pelosok di dalamnya.

Letak geografis tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi penyedia internet terestrial untuk menyediakan akses internet di semua pulau, khususnya di wilayah pelosok. Dampaknya banyak daerah pelosok yang belum terjangkau oleh kabel internet.

Oleh karena itu, solusi jitunya adalah dengan menggunakan internet berbasis satelit di wilayah pelosok. Salah satu yang menyediakan layanan internet berbasis satelit berkecepatan tinggi dan termurah adalah Bintang Broadband by Petro One Indonesia - Powered by Kacific

Bintang Broadband juga didukung oleh teknologi terbaru di industri satelit, yaitu KA Band High Throughput Satellite (HTS). Teknologi tersebut memungkinkan kapasitas akses data lewat satelit bisa jauh lebih besar dari kapasitas yang saat ini banyak digunakan. Dengan kata lain, koneksi internet yang cepat sangat terjamin untuk Anda yang berada di wilayah yang sulit dijangkau.

Proses pemasangannya pun sangat mudah dan yang lebih penting lagi, koneksi internetnya berkecepatan tinggi. Selain itu, Kacific adalah satu-satunya penyedia yang menawarkan layanan satelit Ka-band dengan kecepatan up to 120 Mbps.

Berbicara perihal harga, Bintang Broadband by Petro One Indonesia - Powered by Kacific menawarkan Anda harga yang terjangkau. Anda bisa menikmati koneksi internet yang cepat di wilayah pelosok hanya mulai dari Rp1,7 jutaan saja!

Dengan Kacific, anda bisa menikmati koneksi internet yang Fast, Affordable, and Reliable di wilayah pelosok! Jadi, langsung saja nikmati layanan internet Bintang Broadband by Petro One Indonesia - Powered by Kacifich ya! 

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini