Sukses

Ice Skating hingga Pertunjukan DJ Internasional, Mal Berebut Pengunjung di Akhir Tahun

Dengan pelonggaran pembatasan covid-19 ini sejumlah pengelola mal memberanikan diri mulai menyediakan berbagai kegiatan, setelah sebelumnya ditiadakan selama dua tahun saat pandemi.

Liputan6.com, Jakarta - Hiburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di berbagai pusat perbelanjaan di Tangerang, berlangsung sangat meriah. Tahun ini sejumlah mal memang menggelar berbagai hiburan seperti ice skating hingga pertunjukan berbagai DJ internasional.

Bukan tanpa alasan, pemerintah di tahun ini menerapkan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 untuk beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Tangerang raya.

Dengan pelonggaran pembatasan covid-19 ini sejumlah pengelola mal memberanikan diri mulai menyediakan berbagai kegiatan, setelah sebelumnya ditiadakan selama dua tahun saat pandemi.

Salah satunya adalah Mal Ciputra, yang mengangkat tema Santa On Ice. Marketing communication (marcomm) Manager Mal Ciputra Tangerang Intan Amallia Ratna mengatakan, ini adalah tahun pertama Mal Ciputra menyelenggarakan hiburan di Natal dan Tahun Baru.

"Ini adalah tahun pertama kami mengemas liburan Natal dan Tahun Baru dengan menghadirkan arena Ice Skating di dalam mal. Tema Santa On Ice ini tentunya cocok dengan perayaan akhir tahun, pada arena musim salju ini, kita buka juga untuk umum dengan tarif Rp 50 hingga Rp 90 ribu per orang," ungkapnya dikutip Selasa (13/12/2022).

Tak hanya itu, pengunjung juga akan dihibur oleh pertunjukan tarian di atas arena Ice Skating yakni "Santa On Ice" dan Christmas Parade dengan karakter Gingerbread, Candy, dan Snowman yang akan berkeliling mall untuk membagikan permen kepada pengunjung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Magical Christmas

Sementara, untuk Summarecon Mall Serpong (SMS), juga hadir dengan perayaan Natal dalam rangkaian acara bertajuk Magical Christmas.

Magical Christmas digelar selama satu bulan penuh hingga 8 Januari 2023. Dengan dekorasi dan ornamen Natal yang menarik, para pengunjung dapat semakin merasakan sukacita suasana Natal.

Selain itu, Magical Christmas juga akan diisi dengan berbagai hiburan Natal menarik mulai dari Christmas Bazaar, Santa Parade yang digelar tiap weekend, Meet & Greet Santa pada tanggal 18 dan 25 Desember,

Selain rangkaian perayaan Natal, pada malam pergantian tahun baru, Summarecon Mall Serpong juga akan membuat perayaan tahun baru menjadi semakin seru dengan menghadirkan Metaphoria.

"Acara ini akan dimeriahkan dengan DJ performance dari Angger Dimas, Wyntella, Sarah Louise, EBT, dan Romario, mulai pukul 19.00 WIB, hingga countdown menuju pergantian tahun yang akan ditutup dengan spectacular fireworks," ungkap Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong.

Untuk merasakan euforia pesta perayaan tahun baru di Metaphoria, pengunjung dapat membeli tiket Metaphoria di platform yang dikerjasamakan, dengan harga early bird Rp. 100.000 hingga 20 Desember 2022, dan normal price Rp. 200.000. Juga bisa dibeli secara offline di Lobby Avenue, Downtown Walk, Summarecon Mall Serpong 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.