Sukses

Dibanderol Mulai Rp 275 Ribu, Segini Harga Jersey Persib 2022/2023

Jersey PERSIB 2022/2023 terbaru mengusung tema #BandungKembaliBergelora. Intip daftar harganya.

Liputan6.com, Jakarta - Klub sepak bola PERSIB Bandung meluncurkan Jersey dan Official Kit terbaru untuk mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2022/2023. Jersey PERSIB 2022/2023 terbaru ini mengusung tema #BandungKembaliBergelora. 

Dilansir dari laman resmi PERSIB, Rabu (20/7/2022) serangkaian jersey tersebut mengangkat konsep dan desain dari beberapa karakteristik yang menunjukkan eksistensi Kota Bandung, yaitu corak music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki, corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung dan titik koordinat Kota Bandung.

Jersey PERSIB 2022/2023 meliputi jersey alternate, away, training home, dan training away, dan dibanderol mulai Rp 275 ribu.

Berikut adalah daftar harga Jersey PERSIB 2022/2023 : 

Jersey Alternate 2022 : Rp 550 ribu.

Jersey Away 2022 : Rp 550 ribu.

Jersey Training Home 2022 : Rp 275 ribu.

Jersey Training Away 2022 : Rp 275 ribu.

Pihak PERSIB mengungkapkan, tema #BandungKembaliBergelora dipilih sebagai penyemangat dan penanda kembalinya PERSIB ke Bandung dan menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), setelah lebih dari dua tahun berkompetisi di luar Bandung karena pandemi.

Adapun terobosan terbaru dalam jersey dan official kit PERSIB terbaru ini yaitu tag yang memuat QR Code.

QR Code ini menunjukkan keaslian produk jersey atau official kit PERSIB yang disertai oleh e-sertifikat asli dari Official Store PERSIB.

Melalui rilisan jersey PERSIB 2022/2023 tersebut, Direktur PT. PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan bahwa di musim baru ini, PERSIB ingin mengajak kepada seluruh Bobotoh untuk kembali mendukung Pangeran Biru dari Bandung.

"Melalui tema #BandungKembaliBergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh Bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra PERSIB, mari kita bersama-sama kembali ke Bandung dengan menggelorakan kembali semangat untuk mendukung PERSIB. Agar di musim kompetisi yang baru, PERSIB dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal," ungkap Teddy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjadi Kebanggaan

Teddy menambahkan, jersey PERSIB 2022/2023 ini juga menjadi kebanggaan bagi seluruh pemain.

Jersey dan Official Kit baru ini diharapkan juga memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain PERSIB pada saat memakainya, karena karakteristik kota Bandung dalam bentuk corak, aksen dan ornamen tersebut telah tersemat dan tertuang manis pada setiap sudut jersey dan official kit terbaru tersebut," tutur Teddy.

Selain itu, #BandungKembaliBergelora juga diharapkan akan membawa dampak yang positif bagi kepada seluruh pemain dan Bobotoh, sehingga filosofi #MenangBersama dapat direalisasikan dengan baik dan optimal di musim kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 mendatang.

Seluruh produk Official Kit termasuk Jersey PERSIB 2022/2023 terbaru sudah tersedia di Official Store PERSIB yang dapat diakses melalui laman https://persibstore.id/.

3 dari 3 halaman

Liga 1 2022/2023: Persib Pilih Stadion GBLA Jadi Markas

Persib Bandung dipastikan dapat menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai homebase pada kompetisi Liga 1 2022/2023. Klub menerima kabar baik setelah pihak Polda Jawa Barat memberikan izin.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, pihaknya memberikan izin penggunaan Stadion GBLA sebagai kandang Persib. Namun, stadion hanya membuka pintu 75 persen dari total kapasitas.

"Iya, kami izinkan di GBLA. Sudah ada hasil koordinasi dengan manajemen Persib," kata Ibrahim usai rapat koordinasi dengan manajemen Persib Bandung di Mapolda Jabar, Kota Bandung, dikutip Rabu (20/7/2022).

Ibrahim menyatakan pemberian izin ini dilakukan setelah pihak kepolisian mendapatkan rekomendasi dari Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat).

Sistem pengamanan stadiom bakal disesuaikan dengan kondisi di lapangan sesuai standar perkiraan ancaman dan situasi yang berpeluang terjadi.

"Yang pasti untuk standar pengamanan tidak ada masalah, sudah disiapkan personel dan peralatan sudah sangat cukup,” ucap Ibrahim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.