Sukses

Mau Arisan Kamu Jadi Praktis? Coba Deh Pakai Kantong Arisan Ini!

Arisan adalah kegiatan yang memungkinkan terjalinnya kolaborasi keuangan.

Liputan6.com, Jakarta Dengan berbagai alasan, mungkin kamu sudah menjadikan arisan sebagai rutinitas, lifestyle, kumpul bersama circle atau keluarga pada akhir atau awal bulan, sampai dengan menjaga silaturahmi dengan besties. 

Juga buat sebagian dari kamu, arisan menjadi sarana menabung. Ini karena arisan bisa berwujud sesuatu yang bisa diinvestasikan. Mulai dari arisan uang, logam mulia, kebutuhan rumah tangga, hingga barang-barang koleksi yang rare.

Anggota arisan pun tidak terbatas jumlahnya. Semakin banyak, pasti akan semakin seru. Tapi, banyak anggota bisa bikin ribet kalau kamu jadi bendahara di arisan. Nah, buat kamu yang membutuhkan hal-hal simple dan praktis dalam mengatur keuangan arisan, kamu bisa pakai Kantong Arisan ini ya!

Arisan Jadi Mudah, Aman, dan Praktis

Mengurus uang itu tidak mudah. Apalagi kalau jumlahnya banyak kayak arisan, pasti bikin pusing dan ribet. Nah, konsep mudah, aman, dan praktis pasti kamu mimpikan. Konsep tersebut dihadirkan oleh aplikasi Jago lewat fitur unggulannya, Kantong. Kamu bisa atur tabunganmu dalam beberapa Kantong terpisah sampai dengan 40 kantong dengan nomor rekening yang berbeda jadi kamu bisa membagi-bagi uang sesuai dengan kebutuhan. 

Bagi kamu yang sering kumpul-kumpul arisan kamu bisa memanfaatkan Kantong Arisan. Fitur ini terdapat pada aplikasi Jago yang menawarkan solusi keuangan digital yang berfokus pada kehidupan sehari-hari. Banyak keunggulan yang ditawarkan aplikasi Jago agar arisan kamu jadi lebih praktis.

Pertama,  kamu bisa mendapatkan kemudahan untuk kolaborasi bersama saat arisan. Dengan menggunakan satu kantong, kamu dapat mengundang seluruh anggota arisan untuk mengatur keuangan bersama di dalam Kantong tersebut. 

Kedua, kamu juga bisa merasakan arisan yang aman dan transparan bersama Kantong Arisan Jago. Dengan Kantong Arisan, seluruh partisipan bisa bersama memantau keuangan. Setiap transaksi yang dilakukan bakal tercatat secara otomatis. Kamu bisa melihat siapa saja yang sudah transfer, siapa yang belum, juga siapa yang telah menggunakan uangnya, dan total dana yang tersedia ada berapa.

Ketiga, kamu juga tidak perlu mengocok arisan sendiri untuk menentukan pemenang arisan. Kantong Arisan dapat mengocok arisan otomatis! Begitu pemenang terpilih, uang hasil kocokan pun bisa langsung dibagikan dan diterima pemenang di Kantong-nya. Arisan jadi praktis deh!

Keempat, kamu bisa melakukan pengumpulan uang secara praktis. Kantong Arisan dilengkapi opsi Tagih Uang. Jadi, kalau ada anggota yang belum bayar uang arisan, maka Jago akan menagih uang tersebut. Fitur Tagih Uang sangat membantu apabila kamu termasuk tipe orang yang sungkan menagih uang ke anggota yang belum menyetor uang arisan.

Jago Mudahkan Atur Keuangan Baik Bersama-sama Maupun Sendiri

Sekarang, mengatur uang arisan bersama jadi mudah dengan Kantong Arisan, bukan? Karena arisan melibatkan sejumlah orang, maka arisan adalah kegiatan yang memungkinkan terjalinnya kolaborasi keuangan. Maka dari itu, Kantong Arisan merupakan bagian dari Kantong Bersama.  Selain untuk arisan, Kantong Bersama bisa digunakan untuk banyak hal, seperti menabung sampai mengatur pengeluaran bersama orang-orang tercinta. 

Di saat kamu memiliki kebutuhan untuk menabung, menyimpan dana darurat, kebutuhan untuk bayar tagihan bulanan, sampai dengan belanja kebutuhan sehari-hari, itu semua bisa terbagi secara tepat agar keuangan kamu terkendali dengan baik. Dengan kamu menggunakan aplikasi Jago, segala kebutuhan, bisa dipantau hanya dalam satu aplikasi. The point is, segala kemudahan ada di genggaman kamu.

Yuk langsung aja pakai Kantong Arisan dan fitur-fitur lainnya yang ada di aplikasi Jago. Buat yang belum punya aplikasinya, kamu bisa unduh di sini ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini