Sukses

Waringin Hospitality Hotel Group, Resmikan Pembangunan Luminor Hotel Bogor

Hingga tahun ini, Waringin Hospitality Hotel Group memiliki 26 unit hotel yang beroperasi dan tersebar di beberapa kota di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka mendukung sektor pariwisata dan menumbuhkan kontribusi terbaik untuk dunia perhotelan di Indonesia, Waringin Hospitality Hotel Group terus berupaya mengembangkan hotel di setiap tahunnya.

Hingga tahun ini, Waringin Hospitality Hotel Group memiliki 26 unit hotel yang beroperasi dan tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi. Tak hanya itu, sejumlah hotel pun juga akan segera dibuka di daerah Pancawati Bogor dan Kota Jayapura.

 

Berbicara tentang upaya yang dilakukan untuk mengembangkan hotel di Tanah Air, pada 2019 Waringin Hospitality Hotel Group mendapat investor untuk mengembangkan brand Luminor Hotel di kota Bogor, Jawa Barat. Ya, Luminor Hotel Bogor rencananya dibangun di Jalan Cidangiang, Bogor, tepatnya depan pintu gerbang keluar Botani Square Garden.

Berkaitan dengan pembangunan tersebut, pada Kamis (19/5), Waringin Hospitality Hotel Group menggelar Ground Breaking Ceremony Luminor Hotel Bogor. Acara berlangsung dengan sukses yang dihadiri Redja Sutargo selaku founder RPM Group, Frederick Rachmat HS selaku Direktur Utama PT. Anggana Sandya Development dan juga selaku owner dari Luminor Hotel Bogor, Herry Suwandi selaku Presiden Direktur Waringin Delapan Delapan, juga beberapa tamu undangan lain yang turut memeriahkan acara tersebut.

 

Tak hanya itu saja, puncak acara ceremony Ground Breaking Luminor Hotel Bogor juga ditandai dengan pemecahan kendi, pengerukan tanah, serta penyerahan santunan bagi anak-anak yatim sekitar kelurahan Tegallega, dan ditutup dengan foto bersama.

"Kami sangat bersyukur di tahun 2022 ini kami dapat memulai kembali pembangunan hotel-hotel dan salah satunya adalah Luminor Hotel Bogor. Semoga kehadiran hotel-hotel Waringin Hospitality dapat menjadi pilihan terbaik bagi konsumen kami," ujar Metty Yan Harahap.

Untuk mendapatkan informasi lainnya, jangan lupa Follow akun Instagram @waringin.hospitality dan kunjungi www.waringinhospitality.com. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini