Sukses

Top 3: Erick Thohir Bakal Beri Bantuan Minibus ke Surabaya

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu 5 Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir berkomitmen memberikan bantuan transportasi massal berjenis minibus sebagai upaya mendukung keberlangsungan ekonomi masyarakat Kota Surabaya.

Erick menekankan pembiayaan dari bantuan trasnportasi massal tersebut akan berasal dari pengoptimalan dana Corporate Social Responsibility (CSR), yang bisa membawa dampak positif terhadap perekonomian masyarakat.

Artikle mengenai bantuan bus untuk surabaya dari BUMN ni menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu 5 Januari 2022:

1. Tarik Minat Turis Keliling Surabaya, Erick Thohir Bakal Beri Bantuan Minibus

Menteri BUMN Erick Thohir berkomitmen memberikan bantuan transportasi massal berjenis minibus sebagai upaya mendukung keberlangsungan ekonomi masyarakat Kota Surabaya.

Minibus menjadi kebutuhan yang diprioritaskan oleh warga setempat. Mengingat, moda transportasi tersebut dapat meningkatkan minat turis, khususnya dari Eropa, untuk bisa berputar dari satu titik ke titik lainnya. Sehingga, akan berdampak pada pergerakan ekonomi rakyat, diantaranya UMKM.

"Berhubung di sini lebih prioritas mobil angkut, kita akan beri bantuan tersebut untuk tur. Kita akan carikan CSR-nya untuk di Kampoeng Lawas punya mobil, yang bisa dipakai oleh turis untuk berputar darisatu titik ke titik lainnya," ujar Erick.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tajir Melintir, Intip Kekayaan Ahmad Sahroni Sang Crazy Rich Tanjung Priok

Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni menjadi sorotan baru-baru ini setelah memamerkan isi rumah mewahnya yang berbasis smart home.

Dalam sebuah acara televisi, ia juga terlihat memamerkan sejumlah mobil mewah miliknya dengan harga yang fantastis.

Dengan rumah dan mobil mewah yang kerap menjadi sorotan, berapa jumlah kekayaan pria yang kerap disebut sebagai crazy rich Tanjung Priok tersebut?

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

Harga Emas Antam Jeblok Rp 10.000 per Gram Hari Ini 4 Januari 2021

Harga emas PT Aneka Tambang bergerak mengikuti kondisi pasar. Mengutip laman Logammulia.com, Selasa (4/2/2021), pada hari ini harga emas Antam anjlok Rp 10.000 menjadi Rp 935.000 per gram dari sebelumnya Rp 945 ribu per gram.

Sementara itu, harga emas Antam buyback turun lebih dalam yaitu Rp 12.000 menjadi Rp 828 ribu per gram.

Adapun harga buyback merupakan besaran yang dipatok Antam saat masyarakat ingin menjual kembali emas Antam miliknya.

Simak artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini