Sukses

Bandara Soetta Bakal Berbenah Sambut Pembukaan Ibadah Umrah  

Liputan6.com, Jakarta - PT Angkasa Pura II bersiap benahi segala fasilitas di terminal Bandara Soekarno Hatta, menyambut bakal dibuka kembali umrah bagi jamaah asal Indonesia.

Meski begitu, managemen AP II masih menunggu aturan atau regulasi terbaru yang mengatur mengenai pelaksanaan Umrah di masa Pandemi Covid-19.

"Untuk umrah belum ada aturannya langsung, kami masih menunggu aturan pastinya," ujar Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno Hatta, M. Holik Muwardi, Rabu (13/10/2021).

Meskipun demikian, Holik menyatakan AP II mendukung kebijakan yang diberlakukan. Selain itu, Bandara Soetta juga akan menyiapkan fasilitas untuk mendukung keberangkatan jamaah umrah.

"Walau begitu, kami siap mendukung kebijakan atau aturan yang dibuat pemerintah dan menyiapkan fasilitas di Bandara Soetta," katanya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Buka Pintu Umrah

Seperti diketahui, Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi menyatakan pemerintah Arab Saudi telah menyampaikan kepada Kedutaan Arab Saudi di Jakarta untuk membuka kembali pintu Umrah bagi Indonesia.

Saat ini pihak pemerintah Arab Saudi tengah mempersiapkan prosedur pelaksanaan umrah bagi jamaah Indonesia. (Pramita Tristiawati)