Sukses

Garuda Indonesia-Traveloka Tawarkan Diskon Tiket Pesawat hingga 38 Persen

Traveloka bersama Garuda Indonesia menghadirkan program #JamTerbangGaruda serta secara resmi memperkenalkan Traveloka Garuda Flyers Club

Liputan6.com, Jakarta - Traveloka bersama Garuda Indonesia, menghadirkan program #JamTerbangGaruda serta secara resmi memperkenalkan Traveloka Garuda Flyers Club yang merupakan program loyalitas pertama Garuda Indonesia dengan booking platform.

Selain memberikan benefit khusus kepada konsumen Traveloka dan Garuda Indonesia, inisiatif kolaboratif ini juga memungkinkan konsumen untuk menikmati perjalanan yang aman dan nyaman di era pandemi secara end-to-end.Pada program #JamTerbangGaruda yang yang berlangsung dari 23 September hingga 3 Oktober2021, konsumen dapat menikmati potongan harga tiket pesawat, airport transfer di kota tujuan sertaakses airport lounge di Bandara Soekarno-Hatta yang merupakan kerjasama dengan pihak pengelolabandara.

Ragam fasilitas tambahan ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat dalam melakukan perjalanan, sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemulihan sektor perjalanan dan pariwisata tanah air.

“Selama era pandemi, data internal kami menunjukkan bahwa keamanan dan kenyamanan merupakan dua aspek yang sangat krusial bagi konsumen, di mana menjadi faktor penentu mereka dalam melakukan perjalanan. Berangkat dari data ini, kami secara konsisten terus berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, diantaranya Garuda Indonesia, guna menghadirkan layanan yang dibutuhkan dan tepat guna bagi konsumen," kata Co-Founder Traveloka Albert dalam keteranga tertulis di Jakarta, Senin (27/9/2021).

"Program #JamTerbangGaruda merupakan salah satu manifestasi akan komitmen kami sebagai lifestyle superapp untuk melahirkan produk, fitur, dan inovasi yang relevan bagikebutuhan konsumen yang terus berkembang, sehingga diharapkan tak hanya memudahkan konsumen, namun juga menciptakan permintaan pasar sehingga dapat mendorong pemulihanekonomi nasional khususnya di sektor perjalanan dan pariwisata di Indonesia," lanjut dia.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan Garuda Indonesia berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif terhadap upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor transportasi udara.

“Bagi kami di Garuda Indonesia, layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan terpercaya adalahsalah satu wujud komitmen tersebut. Dengan adanya perubahan preferensi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan, kami percaya bahwa safe travel adalah aspek penting yang akan mengembalikan confidence calon penumpang untuk kembali bepergian," kata dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potongan Harga

Kehadiran program #JamTerbangGaruda dan Traveloka Garuda Flyers Club ini juga bersamaan dengan momentum penganugerahan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta sebagai bandarateraman di Asia Tenggara oleh lembaga global Safe Travel Barometer.

Melalui program ini, penumpang Garuda Indonesia yang berangkat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dapatmenikmati fasilitas airport lounge saat menunggu penerbangan.

Sementara, penumpang yang tiba dibandara terbesar di Indonesia ini dapat langsung menggunakan airport transfer yang disediakan untuk mengantar mereka ke tempat tujuan.

Adapun tawaran menarik dan fasilitas yang disediakan selama periode program #JamTerbangGarudaini meliputi:

- Potongan harga hingga 38 persen di kelas ekonomi untuk semua kota tujuan domestik.

- Potongan harga khusus hingga Rp 200 ribu untuk layanan airport transfer (antar-jemputbandara) yang tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng; Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Internasional Juanda, Surabaya dan Bandara Sentani,Jayapura. Seluruh mitra penyedia layanan airport transfer merupakan mitra Traveloka CleanTrip yang telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

- Gratis akses Blue Sky Saphire Lounge di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.