Sukses

Erick Thohir: Warga Bogor Harus Tetap Sehat Agar Ekonomi Pulih

Menteri BUMN Erick Thohir menitipkan bantuan persediaan alat kesehatan di Bogor

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir menitipkan bantuan persediaan alat kesehatan beserta oxygen concentrator, agar tersedia untuk masyarakat Bogor yang membutuhkan, kepada Wali kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Erick Thohir membagikan pertemuan pada Sabtu (11/9/2021) lalu melalui akun media sosial Instagram pribadinya @erickthohir. Dari beberapa foto yang diunggahnya, terlihat Menteri Erick sedang berbincang dengan Wali kota Bogor.

“Sabtu lalu, saya menitipkan bantuan persediaan alat kesehatan beserta oxygen concentrator, agar selalu tersedia untuk masyarakat Bogor,” cuit @erickthohir, dikutip Liputan6.com, Rabu (15/9/2021).

Lebih lanjut, Erick mengapresiasi Bima Arya yang terus berupaya mengendalikan penyebaran  pandemi covid-19 di kota Bogor. Meskipun kondisi di Bogor sudah membaik, namun Erick mewakili Kementerian BUMN menyalurkan bantuan alat kesehatan untuk persediaan masyarakat di Bogor.

“Saya salut Kota Bogor memiliki pemimpin muda yang berdedikasi menjaga keselamatan rakyat, seperti Akang Wali Kota @bimaaryasugiarto ini. Kondisi di sini sudah membaik, tetapi ada baiknya juga sedia payung sebelum hujan,” ujarnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

UMKM

Menteri Erick berharap masyarakat di Bogor harus tetap sehat, karena jika masyarakat sehat maka perekonomian lingkup keluarga pun akan pulih, yang secara otomatis akan berpengaruh terhadap roda perekonomian secara nasional.

“Saya ingin membantu Akang Wali Kota untuk menjaga kesehatan serta keselamatan masyarakat Bogor. Masyarakat harus tetap sehat, agar perekonomian keluarganya pulih. UMKM lokal bisa terus menjalankan roda perekonomian. Lapangan kerja juga semakin terbuka karena ada aktivitas perekonomian. Menjaga kesehatan diri berarti menjamin kemajuan ekonomi,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.