Sukses

BNI Buka Lowongan Kerja Terbaru, Inilah Posisi dan Persyaratannya

Berikut adalah posisi, kualifikasi minimal, dan kualifikasi khusus yang harus dipenuhi pelamar pada lowongan kerja BNI ini.

Liputan6.com, Jakarta BUMN Perbankan,  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI membuka lowongan kerja terbarunya.

Lowongan kerja ini dibuka untuk lulusan yang mahir dalam bahasa Inggris, dan berkesempatan untuk berkarir di cabang luar negeri.

Melansir dari laman resmi recruitment.bni.co.id, dan Instagram resmi @kementerianbumn, Rabu (16/6/2021) posisi yang dibuka BNI adalah Officer Development Program IT, Officer Development Program General, dan Officer Development Program RM Commercial.

Sebagai informasi, BNI merupakan BUMN penyedia jasa Perbankan terkemuka di Indonesia, dan Bank pertama yang dimiliki Indonesia sejak tahun 1946.

Berikut adalah posisi, kualifikasi minimal, dan kualifikasi khusus yang harus dipenuhi pelamar pada lowongan BNI ini:

Posisi

- Officer Development Program IT

- Officer Development Program General

- Officer Development Program RM Commercial

Kualifikasi Minimal

- Pendidikan S1 atau S2 dari universitas terkemuka dengan jurusan yang relevan

- Mahir dalam berbahasa Inggris dibuktikan dengan mengirimkan skor kedalam aplikasi TOEFL atau IELTS dari lembaga resmi dan valid

- Belum menikah, dan bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti program selama satu tahun- Tidak ada keluarga inti yang saat ini bekerja menjadi pegawai aktif BNI

 

Saksikan Video Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualifikasi Khusus untuk ODP IT

- Menguasai bahasa pemrograman yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan

- Memiliki keterampilan dalam merancang dan pengembangan alat atau sistem

- Memiliki pengalaman dalam mengembangkan IT Tools dan sistem d perbankan atau industri keuangan non Bank lainnya

Kualifikasi Khusus untuk RM Commercial

- S2 dari universitas terkemuka dengan jurusan yang relevan, atau S1 memiliki pengalaman sebagai Small Medium Enterprise (SME) dan Relationship Manager selama 1 hingga 2 tahun.

Bagi pelamar yang berminat untuk melamar, dapat mendaftar melalui https://www.kalibrr.com/c/pt-bank-negara-indonesia-persero-tbk/jobs/167681/officer-development-program-it-rm-commercial-general-banking-2021?similar_job_code=0&app_source=company-page.

Adapun batas akhir pendaftaran 20 Desember 2021. Dicatat ya, seluruh proses rekrutmen tidak memungut biaya apapun, dan tidak bekerjasama dengan travel agent manapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.