Sukses

Top 3: Deretan Bisnis Gisel Bikin Penasaran

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 8 November 2020:

Liputan6.com, Jakarta - Nama Gisella Anastasia atau Gisel tengah marak dibicarakan lantaran viralnya video panas mirip dirinya yang tersebar luas di media sosial. Ini bukan yang pertama kali, sebab pada 2019 lalu mantan istri Gading Marten tersebut sempat disangkut-pautkan dengan video syur yang menyerupai dirinya.

Meski sempat berhadapan dengan tuduhan serupa, namun itu tidak meredupkan pemasukannya. Banyaknya bisnis yang digeluti Gisel tentu saja tetap membuat keran penghasilannya datang dari berbagai sumber.

Artikel mengenai bisnis Gisel ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 8 November 2020:

1. Bergelimang Harta, Simak Deretan Bisnis Gisel

Nama Gisella Anastasia atau Gisel tengah marak dibicarakan lantaran viralnya video panas mirip dirinya yang tersebar luas di media sosial. Ini bukan yang pertama kali, sebab pada 2019 lalu mantan istri Gading Marten tersebut sempat disangkut-pautkan dengan video syur yang menyerupai dirinya.

Meski sempat berhadapan dengan tuduhan serupa, namun itu tidak meredupkan pemasukannya. Banyaknya bisnis yang digeluti Gisel tentu saja tetap membuat keran penghasilannya datang dari berbagai sumber.

Tak hanya menyanyi dan dunia hiburan, Gisel juga punya banyak pemasukan dari berbagai sektor. Mulai dari kuliner, kosmetik, hingga kafe.

Baca artikel selengkapnya di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Harga Emas Kian Kinclong usai Joe Biden di Ambang Kemenangan Pilpres AS

 Harga emas naik pada hari Jumat. Ini menjadi minggu terbaiknya sejak Juli, karena dolar melemah dan meningkatnya peluang kemenangan Joe Biden dalam pemilihan presiden AS mendorong harapan untuk RUU bantuan virus corona yang lebih besar.

Dikutip dari CNBC, Sabtu (7/11/2020), harga emas di pasar spot naik 0,1 persen menjadi USD 1.950,12 per ounce, di jalur untuk kenaikan mingguan 3,6 persen, terbesar sejak akhir Juli. Emas berjangka AS naik 0,5 persen menjadi USD 1.955.60.

"Devaluasi dolar AS telah mendorong harga emas ke level tertinggi enam minggu, juga beberapa permintaan safe-haven di tengah ketidakpastian pemilihan presiden dan meningkatnya kasus COVID-19," kata analis senior Kitco Metals Jim Wyckoff.

"Pasar memperhitungkan kemenangan Biden, (yang) akan mengarah pada lebih banyak program stimulus pemerintah dan itu dapat menyebabkan inflasi harga yang bermasalah di kemudian hari dan juga menurunkan nilai dolar," tambah.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Pemerintah Sebut Perekonomian Nasional Sudah di Titik Balik

Pertumbuhan ekonomi nasional pada kuartal III-2020 mengalami kontraksi sebesar 3,49 persen. Angka ini dinilai lebih baik dibandingkan pada kuartal II-2020 yang mengalami kontraksi 5,23 persen.

Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo mengatakan, kondisi perekonomian Indonesia saat ini sedang mengalami titik balik dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19. Sebab, meski masih mengalami kontraksi, namun telah melewati fase terendahnya.

"Kita melihat saat ini kita mengalami titik balik," kata Yustinus dalam diskusi Polemik Trijaya bertajuk Efek Resesi di Tengah Pandemi, Jakarta, Sabtu (7/11/2020).

Yustinus mengaku diawal virus corona ini menyebar di Indonesia, pemerintah tidak siap. Hal yang sama juga dialami berbagai negara di dunia.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.