Sukses

Beri Kemudahan Akses Asuransi, Allianz dan GoPay Luncurkan Program Baru

Allianz Indonesia bekerjasama dengan GoPay meluncurkan program #ProteksiCumaCuma.

Liputan6.com, Jakarta - Allianz Indonesia bekerjasama dengan GoPay meluncurkan program #ProteksiCumaCuma untuk memberikan proteksi asuransi jiwa terhadap berbagai macam risiko, termasuk perlindungan terhadap COVID-19 kepada pelanggan Gojek pengguna GoPayPlus.

Sekaligus mendukung program pemerintah dalam meningkatkan inklusi keuangan 2020 dan penetrasi asuransi, serta memberikan perlindungan ke lebih banyak masyarakat Indonesia.

“Kami percaya asuransi merupakan produk keuangan yang mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia dalam bidang keuangannya,” kata Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo, dalam Konferensi Pers Peluncuran Program #ProteksiCumaCuma Oleh Allianz Indonesia dan GoPay, Rabu (28/10/2020).

Namun sampai saat ini produk asuransi Allianz baru menjangkau sebagian kecil masyarakat, oleh karena itu pihaknya berkomitmen agar produk asuransi ini bisa diakses masyarakat Indonesia dengan mudah.

“Kebetulan saat ini sedang terjadi covid-19, sehingga resiko yang dimiliki individu semakin meningkat pula dan ini mempengaruhi ketahanan kondisi keuangan baik pribadi maupun keluarga sehingga kebutuhannya semakin meningkat,” ujarnya.

Melihat hal ini dirinya berpikir Allianz ingin bisa menjangkau seluruh masyarakat Indonesia agar bisa menggunakan asuransi Allianz. Maka pihaknya  bekerjasama dengan GoPay yang merupakan salah satu dompet digital yang populer di Indonesia.

Untuk itulah Allianz menawarkan program #ProteksiCumaCuma dimana proteksi ini diberikan untuk kematian, kecelakaan, maupun terdampak covid-19. Lalu produk  ini akan dijalankan secara digital sehingga bagi yang berminat dapat bergabung dengan sangat mudah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlangsung Selama 6 Bulan

Adapun Program ini akan berlangsung selama 6 bulan terhitung mulai 28 Oktober 2020 hingga Maret 2021. Program ini menyasar pengguna GoPayPlus yang tertarik untuk memiliki proteksi asuransi secara cuma-Cuma melalui program ini.

 Selama pengguna GoPay sudah terdaftar sebagai GoPayPlus user dan berusia di bawah 65 tahun sudah bisa bergabung sesuai dengan persyaratan.

Managing Director GoPay Budi Gandasoebrata, menambahkan, program ini merupakan salah satu komitmen GoPay khususnya sebagai kanal pembayaran digital, sangat ingin diandalkan sebagai opsi pembayaran utama bagi masyarakat.

“Kerjasama GoPay dengan Allianz ini sudah terjalin sejak lama, kerjasama ini terjalin Allianz menjadi mitra kami driver GoJek. Tentunya di tengah kondisi ketidakpastian ini perlindungan asuransi salah satu upaya proteksi ekstra untuk pengguna kita menyiapkan masa depan,” pungkasnya.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi

  • Allianz

  • GoPay