Sukses

Allianz dan JD.ID Kolaburasi Bikin Asuransi Belanja Online

Liputan6.com, Jakarta - Allianz Utama Indonesia menggandeng JD.ID memberikan inovasi perlindungan asuransi produk khususnya elektronik untuk memberikan kemudahan dan menyediakan produk yang komprehensif.

“Kerjasama Allianz dengan JD.ID adalah salah satu perwujudan strategi untuk fokus pada inovasi produk perlindungan yang mampu mendukung gaya hidup, agar tetap relevan dengan pasar yang terus berkembang,”kata Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Peter van Zyl, dalam konferensi pers virtual Peresmian Kerjasama Allianz Utama Indonesia dengan JD.ID, Kamis (13/8/2020).

Lanjutnya, Allianz utama Indonesia sekaligus memperluas jangkauan perlindungan asuransi serta memperkuat komitmen untuk menyediakan produk yang komprehensif dan mampu memberikan ketenangan pikiran terutama di masa pandemi covid-19.

Dalam kesempatan yang sama Chief Financial Officer JD.ID Sandy Permadi, menyampaikan tujuan Kerjasama dengan Allianz Utama Indonesia tak lain untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang belanja di platform JD.ID dengan asuransi JD Life.

“Upaya kita partnership dengan Allianz utama Indonesia dan JD.ID untuk memberikan layanan inovasi produk, yang memberikan kenyamanan kepada para pelanggan terutama pelanggan yang membeli produk elektronik di platform kami,” ujarnya.

Sandy menjelaskan JD Life merupakan satu unit bisnis JD.ID yang didirikan tahun 2019 yang memberikan layanan, khususnya service dibidang hiburan, instalasi, proteksi, asuransi, maintenance, dan sebagainya.

 

** Saksikan "Berani Berubah" di Liputan6 Pagi SCTV setiap Senin pukul 05.30 WIB, mulai 10 Agustus 2020

2 dari 3 halaman

Layanan

Sehingga kehadiran JD Life untuk memberikan layanan nilai tambah kepada para pelanggan, agar para pelanggan mempunyai kemudahan dan kenyamana dalam mengkonsumsi atau menikmati produk-produk yang dibeli di JD.ID.

“Saat ini JD Life sudah beroperasi di 9 kota, pulau Jawa dan Sumatera, dalam waktu dekat kita juga akan menambah coverage operation dari JD Life itu sendiri di 7 kota yang tersebar di pulau Jawa, Kalimantan dan Sulawesi,” katanya.

Kerjasama ini menjadi bagian dari komitmen dari JD.ID untuk memberikan pelayanan yang komprehensif kepada para pelanggan JD.ID. Ia menilai Allianz Utama Indonesia sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, bisa memberikan tambahan layanan dan nilai tambah kepada pelanggan JD.ID.

“Para pelanggan bisa menikmati pelayanan asuransi dan mengakses pelayanan asuransi dengan mudah. Melalui digital platform dan tentunya ini akan memberikan pengalaman yang sangat bermanfaat kepada para pelanggan kami, dan dengan proteksi yang disediakan oleh Allianz Utama Indonesia,” pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: