Sukses

BRI Targetkan 1 Juta Nasabah Baru Lewat Program BritAma FSTVL

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menargetkan 1 juta nasabah baru dalam program Britama Festival hingga akhir tahun ini. Hal ini disampaikan Executive Vice President BRI, Wahyudi Darmawan dalam Press Conference Virtual Launching BritAma FSTVL.

"Kita menargetkan 1 juta nasabah baru," kata Wahyudi dalam Press Conference Virtual Launching BritAma FSTVL, Jakarta, Selasa (1/9/2020).

Lewat 1 juta nasabah baru ini, diharapkan terkumpul dana murah sebanyak Rp 2,1 triliun dalam waktu 4 bulan. "Kita harap dalam 4 bulan (terkumpul) Rp 2,1 triliun dalam tabungan," sambung Wahyudi.

Untuk mencapai target tersebut, BRI memberikan kemudahan bagi para calon nasabah dengan pembukaan rekening melalui platform digital saving dan situs resmi Bank BRI. Adapun pembukaan rekening melalui situs resmi bisa diakses melalui bukarekening.bri.go.id.

"Dengan platform digital saving, buka rekening lebih mudah, tanpa perlu datang ke bank, dari mana saja hanya menggunakan gadget," tutur Yudi.

Untuk menarik minat calon nasabah, BRI juga menawarkan berbagai voucher belanja dan undian dengan hadiah menarik mulai dari ponsel, motor sampai mobil mewah. Adanya program ini diharapkan bisa berkontribusi dalam inklusi keuangan .

Cara ini juga merupakan strategi BRIuntuk meningkatkan komposisi dana murah dan lebih kompetitif. "Kita juga bisa meningkatkan komposisi dana murah kita dan menjadi lebih kompetitif," pungkasnya.

Reporter: Anisyah Al Faqir

Sumber: Merdeka.com

** Saksikan "Berani Berubah" di Liputan6 Pagi SCTV setiap Senin pukul 05.30 WIB, mulai 10 Agustus 2020

2 dari 3 halaman

Ingin Bawa Pulang Toyota Vellfire? Ikuti Program BritAma FSTVL

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI meluncurkan program BritAma FSTVL (BritAma Festival) secara virtual. Program ini sebagai apresiasi BRI kepada nasabah yang selama ini setia menggunakan BRI. Namun, juga terbuka bagi nasabah baru yang ingin bergabung.

“BritAma Festival ini intinya adalah bentuk apresiasi BRI untuk nasabah-nasabah loyalnya dan juga untuk masyarakat umum juga. Karena untuk bisa mengikuti BritAma Festival ini dengan membuka rekening baru itu juga sudah bisa mengikuti festival,” kata Executive vice president BRI, Wahyudi Darmawan, Selasa (1/9/2020).

 

Secara rinci, program ini merupakan serangkaian undian bagi nasabah dengan saldo bertahan minimal Rp 10 juta. Program ini akan berlangsung mulai Senin 1 September 2020 dan berakhir pada 31 Januari 2021.

“Ini akan diundi dua kali, yaitu di bulan November dan di bulan Maret rencananya,” ujar Wahyudi.

“Jadi nasabah existing Britama selama ini cukup dengan meningkatkan saldonya akan mendapatkan poin undian. Untuk nasabah baru yang membuka rekening juga bisa memperoleh poin undian dan berkesempatan mendapatkan hadiah hadiah yang luar biasa,” beber dia.

Adapun hadiah utama dari program BRI ini adalah Toyota Vellfire. Kemudian juga ada Toyota Rush, Toyota Calya, Motor Honda Scoopy, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Caranya. pertama meningkatkan saldo rata-rata di atas Rp 10 juta. Nanti di setiap kelipatan saldonya akan mendapatkan poin undian. Kemudian kalau orang yang membuka rekening melalui digital saving akan mendapatkan double poin,” jelas Wahyudi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: