Sukses

Pengembang Pastikan Proyek Propertinya Tetap Jalan Meski Ada Corona

Penyebaran virus Covid-19 yang kian meluas hingga saat ini, telah berdampak ke berbagai sektor industri termasuk properti.

Liputan6.com, Jakarta - Penyebaran virus Covid-19 yang kian meluas hingga saat ini, telah berdampak ke berbagai sektor industri di tanah air mulai dari manufaktur hingga finansial, dan industri properti pun disebut-sebut merupakan salah satu industri yang paling terkena dampak dari wabah virus corona (COVID-19) ini. Bukan hanya penjualan yang diperkirakan mandek, namun juga adanya risiko kredit macet dari para debitur.

Namun, di tengah hal terjadi saat ini, PT Azurit Nuansa Madina, pengembang properti syariah dengan produk andalannya Perumahan Madina Garden Estate yang terletak di Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat, tetap berkomitmen untuk meneruskan pembangunan dan memasarkan produknya ke masyarakat.  

“Di saat pandemi Covid 19 ini, properti masih menjadi sebuah investasi yang menarik dan kebutuhan masyarakat akan rumah pun masih sangat tinggi," kata Direktur Utama PT Azurit Nuansa Madina Muhammad Zulkifli dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (3/7/2020).

"Oleh karena itu, kami sangat optimis perumahan yang tengah kami bangun ini akan tetap diminati oleh masyarakat dan pada kenyataannya, di tengah pandemi ini, kami berhasil melakukan  beberapa transaksi penjualan dengan memanfaatkan berbagai channel online," lanjut dia.

Bersamaan dengan masuknya Covid-19 yang saat ini tengah mewabah, tentu membawa tantangan besar bagi perusahaan untuk tetap terkoneksi dengan masyarakat. Peran perusahaan pun menjadi kian penting dalam melakukan adaptasi dan memaksimalkan sumber daya yang di milikinya.

Selain itu, protokol pencegahan covid-19 menjadi konsistensi perusahaan agar kantor pemasaran tetap buka seperti biasa, selain itu PT Azurit Nuansa Madina juga membangun hubungan dengan mitra strategis agar visi dan misi perusahaan dapat berjalan sesuai target. Hal-hal seperti inilah yang menjadikan PT.Azurit Nuansa Madina semakin berkembang walau saat ini masih berada di tengah wabah covid.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salurkan Bantuan

Selain itu, demi menunjukkan kepeduliannya pada masyarakat sekitar, baru-baru ini, pihak perusahaan telah melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan sembako. 

“PT. Azurit Nuansa Madina melalui Madina Garden Estate berbagi, berharap bantuan yang kami berikan dapat membantu warga masyarakat sekitar yang berada di kecamatan Tambun Utara khususnya yang terdampak COVID-19. Kami juga mohon doa restu para warga masyarakat dan stakeholder agar Perumahan Madina Garden Estate, yang saat ini tengah dalam proses pembangunan pemasaran di kawasan Tambun Utara, dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.