Sukses

JNE Donasikan Rp 1 Miliar ke Baznas untuk Korban Virus Corona

Liputan6.com, Jakarta - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) DKI Jakarta mendapat kepercayaan dari JNE untuk menyalurkan bantuan sosial kepada warga Jakarta yang terkena dampak penyebaran virus corona (Covid-19). Bantuan itu diserahkan melalui Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Adapun nilai bantuan yang diserahkan oleh JNE kepada Baznas DKI Jakarta jumlahnya mencapai Rp 1 miliar.

Sumbangan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama sekaligus CEO JNE Muhammad Feriadi dan diterima langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balaikota Jakarta, Jumat (24/4/2020) kemarin.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi pemberian JNE tersebut yang dianggapnya dapat membantu masyarakat ibu kota yang tengah kesulitan akibat pandemi ini.

Selain itu, beliau juga berpesan agar seluruh karyawan JNE yang saat ini masih harus bekerja untuk senantiasa menjaga kesehatan.

"Patuhi aturan-aturan dan petunjuk pemerintah dalam berinteraksi dengan para pelanggan, seperti pakai sarung tangan, masker, dan tetap menjaga jarak," imbuh Anies dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/4/2020).

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, Direktur Utama JNE Muhammad Feriadi melaporkan bahwa selama masa PSBB ini permintaan masyarakat terhadap jasa kurir mengalami kenaikan signifikan.

"Kami bersyukur bahwa jasa kurir termasuk bidang usaha yang diperbolehkan untuk tetap aktif selama masa PSBB," ujar dia.