Sukses

Rayakan Hari Listrik Nasional ke-74, PLN UIW Sumbar Gelar Green Funwalk

Jalan santai bertajuk Green Funwalk merupakan wujud nyata kontribusi keluarga besar PLN Sumbar dalam usaha pengurangan sampah plastik.

Liputan6.com, Jakarta Acara puncak kegiatan Hari Listrik Nasional ke 74 di PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat berlangsung Minggu (03/11). Dikemas dalam jalan santai dengan tema Green Funwalk, acara puncak yang digelar mulai jam 7 pagi hingga siang ini berlangsung meriah. Ribuan pegawai PLN Grup, mitra kerja beserta keluarga turut hadir dalam acara ini.

Sesuai dengan tema besar yang diangkat, funwalk ini merupakan wujud nyata kontribusi keluarga besar PLN Sumbar dalam usaha pengurangan sampah plastik. Yang menarik di acara ini para peserta harus membawa tumbler (tempat minum) sendiri. Panitia pun bertekad untuk zero plastic waste. General Manager PLN UIW Sumatera Barat, Bambang Dwiyanto mengungkapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran peserta.

"Alhamdulillah keluarga besar PLN sangat antusias menyambut acara ini. Sesuai tema besarnya, acara ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar PLN terhadap lingkungan. Di acara ini semua bawa tumbler, snack yang dibagikan juga tanpa kemasan plastik. Tidak hanya itu, doorprize bagi para peserta juga ramah lingkungan. Ada kompor induksi dan sepeda motor listrik," papar Bambang.

Acara semakin meriah dengan penampilan General Manager beserta para Senior Manager yang tergabung dalam "energy management band". Menjelang penutupan dibagikan 2 motor listrik untuk peserta yang beruntung. Komitmen akan pelestarian lingkungan sudah menjadi tugas kita bersama.

PLN UIW Sumbar pun secara terus menerus berupaya memperkenalkan peralihan gaya hidup berlistrik dengan penggunaan kompor induksi dan motor listrik sebagai bagian dari kampanye peduli lingkungan hidup.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini