Sukses

BUMN Konstruksi Ini Buka Lowongan Kerja Terbaru, Siapa Minat?

Yuk simak lowongan kerja terbaru PT PP berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sedang mencari pekerjaan baru, dan ingin bekerja di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN)? Ada kabar baik bagi Anda, karena kali ini PT PP (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru.

PT PP membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan S1 Teknik Listrik atau Mekanik untuk jabatan BIM Engineer for Building.

Nantinya kandidat yang terpilih akan ditempat sesuai pada proyek yang akan dijalankan. Apakah Anda tertarik?

Sekedar informasi, PT PP merupakan BUMN yang bergerak dalam bidang Konstruksi dan Investasi dengan pengalaman membangun gedung prestisius, infrastruktur, properti dan EPC selama lebih dari 60 tahun.

Selama lebih dari enam dekade, PT PP menjadi pemain utama dalam bisnis konstruksi nasional dengan menyelesaikan berbagai proyek besar di seluruh Indonesia.

Mengutip laman resmi PT PP, recruitment.ptpp.co.id, berikut persyaratan bagi para pelamar, apa saja yang akan dikerjakan, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persyaratan:

1. Lebih disuka latar belakang pendidikan S1 Teknik Listrik atau Mekanik

2. Memiliki pengalaman membangun BIM (mahir dalam Autodesk Revit Software) selama 2-3 tahun.

3. Siap ditempatkan di lokasi dan proyek yang akan dijalankan.

Tanggung Jawab yang akan dikerjakan:

1. Bangun dan kembangkan implementasi BIM bersama dengan tim dalam proyek, seperti desain BIM Model dari pemilik hingga menghitung hal-hal yang diperlukan.

2. Melakukan dokumentasi, komunikasi, dan administrasi dari BIM dalam proyek.

3. Melakukan dokumentasi dan memantau proses pengarsipan proyek BIM dengan memperbarui aplikasi online yang dapat diakses.

4. Membuat desain daftar periksa untuk meningkatkan kesadaran & pemahaman terkait implementasi keselamatan kerja (aplikasi BBS).

Tata Cara Pendaftaran:

Bagi Anda yang tertarik dan merasa memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online melalui website PT PP (Persero) di laman: http://recruitment.ptpp.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.