Sukses

Top 3: Krakatau Posco Buka Lowongan untuk Lulusan SMA

Tiga berita terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com. Mulai dari lowongan kerja, tarif dasar listrik, hingga kata-kata terlarang saat wawancara kerja.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krakatau Posco yang merupakan perusahaan patungan antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk & POSCO sedang membuka lowongan. Kali ini, lulusan SMA turut mendapat kesempatan emas untuk melamar.

Pekerjaan yang dibuka adalah sales logistic admin. Pelamar diwajibkan berusia maksimal 25 tahun, memahami Bahasa Inggris, dan bersedia ditempatkan di Jakarta.

Berita mengenai lowongan kerja di Krakatau Posco menjadi artikel paling populer di kanal bisnis Liputan6.com. Tugas, syarat, dan deadline lowongan itu juga dijelaskan.

Isu kenaikan tarif listrik juga menjadi kabar yang gencar dicari oleh para pembaca Liputan6.com. Bagi yang sedang mencari kerja, ada artikel mengenai "kata terlarang" yang jangan diucapkan kala wawancara.

Selengkapnya, berikut tiga artikel terpopuler kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis, 20 Juni 2019:

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Krakatau Posco Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA

Perusahaan patungan antara PT Krakatau Steel & POSCO yang bergerak di bidang industri baja, yakni PT Krakatau Posco, kembali membuka membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT Krakatau Posco membuka lowongan kerja untuk posisi Sales Logistic Admin. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 28 Juni 2019. 

Penasaran dan ingin mendaftar?

Klik di sini untuk baca berita selengkapnya.

3 dari 4 halaman

2. Menteri Jonan Bantah Isu Kenaikan Tarif Listrik

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan membantah kabar kenaikan tarif listrik sebesar 20 persen. Dia menegaskan, tak ada kenaikan tarif listrik.

Sebelumnya, sempat ada kabar beredar di media sosial bahwa tarif listrik akan segera naik. Bagaimana respons Menteri Jonan dalam meluruskan isu ini?

Klik di sini untuk baca berita selengkapnya.

4 dari 4 halaman

3. Hati-Hati! Jangan Ucapkan 2 Kata Ini Saat Wawancara Kerja

Wawancara kerja menjadi hal yang begitu menakutkan bagi para pencari kerja. Tak heran, akan banyak orang yang berusaha keras untuk mempersiapkannya.

Namun, sayangnya terkadang banyak pencari kerja yang cenderung lepas kendali dalam berbicara ketika tahapan wawancara kerja sehingga mengucapkan hal-hal yang membahayakan dirinya.

Apakah kata-kata tersebut?

Klik di sini untuk baca berita selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.