Sukses

Miliarder Ini Makan 5 Kaleng Ikan Sarden Setiap Hari, Mengapa?

Miliarder ini setiap hari makan 5 kaleng ikan sarden.

Liputan6.com, New York - Miliarder Craig Cooper memiliki kehidupan yang cukup menarik untuk diulas. Ia salah satu miliarder yang memiliki jam tidur yang sangat teratur setiap malamnya tanpa harus berolahraga di pusat kebugaran tubuh.

Setiap hari ia akan tidur tepat pukul 10:24 malam, dan tidur siang selama 22 menit untuk meningkatkan produktivitasya.

Tidak hanya itu, dilansir dari laman CNBC, pendiri perusahaan telekomunikasi Boost Mobile di AS ini memakan 5 kaleng ikan sarden setiap harinya.

Baginya ikan sarden merupakan makanan super No.1 untuk pria, karena kaya akan nutrisi.

Meskipun memakan 5 kaleng sekaligus dalam sehari nampak begitu aneh, namun ternyata ikan sarden mengandung 50 persen dari asupan kalsium harian yang dibutuhkan setiap harinya.

Tidak hanya itu saja, sarden juga kaya akan asam lemak omega-3 sebanyak 61 persen yang sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol dan mencegah pembekuan darah. Serta vitamin B12 sebanyak 338 persen yang dapat membantu pembentukan sel darah merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Tes Darah Cooper Sangat Baik

Untuk itu, tidak heran hasil dari tes darah yang dijalani Cooper menunjukkan bahwa ia memiliki jumlah omega-3 terbaik dari siapapun yang pernah diuji oleh Red Bull.

Meskipun saat ini ia masih berada dalam kondisi yang baik, namun Cooper mengatakan bahwa masa terbaiknya berada di rentan umur 40 hingga 50 tahun.

Cooper menambahkan jika kebiasaannya ini nantinya dapat menginspirasi pria lain diluar sana untuk dapat menjaga staminannya agar mencapai puncak kinerjanya di kemudian hari.

Selain itu, Cooper juga mempromosikan jika memakan ikan sarden maka bisa membuat Anda lebih kuat, sehat, dan sama aktifnya seperti pria yang berusia 30 tahun meskipun saat ini usia Anda menginjak 50 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • Unik