Sukses

6 Zodiak Ini Tak Becus Atur Uang, Kamu Termasuk?

Zodiak-zodiak ini sangat kacau dalam mengatur uang.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang salah satu masalah terbesar yang sering dialami untuk menjadi kaya yaitu bukan susahnya mendapatkan uang, namun sulitnya mengatur uang. Karena semakin baiknya mengatur keuangan pribadi merupakan kunci utama untuk menjadi kaya.

Namun ternyata, ada beberapa zodiak yang memiliki sifat dapat mengatur keuangan dengan sangat baik. Zodiak apa sajakah itu? Apakah zodiak Anda termasuk? Penasaran?

Dilansir dari laman Dazzling News, berikut merupakan 6 zodiak yang sangat kacau dalam mengelola keuangan:

1. Aries

Meskipun bulan ini Aries diramalkan memiliki keuangan yang cukup baik, namun ternyata zodiak ini diramalkan memiliki sifat yang sangat sulit dalam mengatur keuangannya. Jika mereka menginginkan sesuatu, maka mereka akan membelinya tanpa memikirkannya terlebih dahulu.

2. Leo

Karena termasuk zodiak yang sangat senang membahagiakan orang lain dengan membelikan mereka hadiah, namun ternyata Leo juga sangat senang memanjakan dirinya untuk hidup dengan mewah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Pisces

Zodiak satu ini harus rela menempati peringkat tiga teratas yang sangat kacau mengatur keuangannya. Mereka sangat baik hati, karena jika ada seseorang yang meminta uang padanya maka mereka tanpa ragu akan memberikannya.

4. Sagitarius

Memiliki banyak uang, ternyata mereka juga termasuk orang-orang tidak dapat menjaga keuangannya. Sama halnya dengan Leo, mereka juga sangat senang memanjakan diri dengan gaya hidup yang mewah.

 

3 dari 3 halaman

5. Gemini

Meskipun zodiak ini dapat dengan mudah untuk mendapatkan uang, namun sayangnya Gemini sangat tidak bisa menjaga uangnya untuk tetap awet. Mereka sangat membutuhkan tabungan.

6. Aquarius

Aquarius sangat cuek akan setiap uang yang mereka keluarkan. Zodiak ini rela menghabiskan banyak uangnya hanya untuk membeli barang-barang elektronik kesukaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini