Sukses

Qareer Group Asia Kantongi USD 10,5 Juta dari Emtek Group dan Kejora Ventures

Pendanaan sejumlah USD 10,5 Juta merupakan kombinasi dari pemberian dana segar serta penyertaan aset kepada Qareer Group Asia.

Liputan6.com, Jakarta - Qareer Group Asia, perusahaan startup yang berfokus kepada rekrutmen dan pengembangan sumber daya manusia, berhasil mendapatkan pendanaan dari Emtek Group, melalui perusahaan holding teknologinya KMK Online, serta Kejora Ventures selaku investor tahap awal perusahaan dan juga Softbank.

Direktur Utama KMK Online, Adi Sariaatmadja meyakini pertumbuhan dari Qareer Group Asia mampu memberikan dampak yang positif terhadap dunia bisnis, ekonomi serta lapangan kerja yang ada di Indonesia. Emtek Group merupakan grup bisnis media dan teknologi terdepan di Indonesia yang berfokus pada berbagai model bisnis digital.

Pendiri dan Partner dari Kejora Ventures, Sebastian Togelang menyatakan, dukungan sepenuhnya terhadap proses pendanaan yang dilakukan Emtek Group kepada Qareer Group Asia.

Pendanaan sejumlah USD 10,5 juta atau setara Rp 152,7 miliar (kurs USD 1: Rp 14.543) yang dilakukan pada tahap ini merupakan kombinasi dari pemberian dana segar serta penyertaan aset kepada Qareer Group Asia.

Pendiri sekaligus CEO dari Qareer Group Asia, Veronika Linardi mengaku sangat bersemangat dan menantikan kerjasama selanjutnya dalam jangka panjang bersama Emtek Group.

Sebelum mendapatkan pendanaan dari Emtek Group, Qareer Group Asia sudah mendapatkan pendanaan dari SB ISAT Fund dan 500 Startups pada tahun 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini