Sukses

Intip 10 Rumah dan Apartemen Mewah Milik Seleb Hollywood

Liputan6.com, New York - Perbincangan soal seleb Hollywood memang tidak ada habisnya. Apalagi, kalau sedang berkumpul dengan teman yang juga mengidolakan mereka. Wah, sudah pasti perbincangan tidak akan selesai. Mulai dari pencapaian-pencapaian, prestasi hingga hubungan asmara. Semuanya dibongkar tuntas.

Namanya selebriti kelas dunia, wajar jika mereka sangat sukses. Bayarannya pun sangat mahal. Tidak heran, mereka pasti memiliki aset dan rumah mewah yang bikin siapa pun ingin.

Penasaran? Yuk, intip 10 rumah dan apartemen mewah milik seleb Hollywood yang dilansir dari Swara Tunaiku!

1. Oprah Winfrey

Oprah diketahui memiliki rumah seharga USD 29 juta. Selain itu, ia juga memiliki rumah senilai 85 juta Dolar AS di California. Rupanya, tidak hanya rumah. Ia memiliki mansion berpemandangan laut dan gunung yang indah.

Di dalamnya, ada 13 perapian dan danau sendiri; juga rumah liburan di Maui seluas 163 hektare, rumah ski seharga USD 14 juta di Colorado, properti di Florida, rumah di New Jersey, dan apartemen di Chicago. Banyak, ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

2. Rihanna

Penyanyi ini memiliki rumah seluas 10 ribu meter persegi di Pasific Palisades, yang dikenal dengan nama “The Fortress”. Kalau dihitung-hitung, harganya sekitar USD 15 juta.

Di tahun 2016, ia membeli rumah seharga USD 18 juta di Barbados dan vila senilai USD 22 juta. Rumah tersebut menghadap Laut Karibia dan punya kolam renang, gym, concierge, serta infinity pool. Oh iya, vila ini juga punya akses pribadi ke pantai.

3 dari 10 halaman

3. Mary-Kate Olsen dan Olivie Sarkozy

Seperti dilansir dari variety.com, keduanya tinggal di Turtle Bay Gardens yang memiliki luas 6.971 meter kaki. Rumah tersebut memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 3 toilet.

4 dari 10 halaman

4. Will Smith dan Jada Pinkett-Smith

Rasanya, sudah tidak bisa disebut rumah lagi, melainkan mini-country. Terletak di Calabasas, mini country ini memiliki 13 kamar tidur. Di dalamnya terdapat lapangan golf kecil, ruang mediasi, dan studio rekaman. Di luar rumah terdapat lapangan basket, lapangan tenis, dan danau.

5 dari 10 halaman

5. Zayn Malik

Baru-baru ini diketahui Zayn Malik membeli sebuah penthouse. Nah, dilansir dari architecturaldigest.com, harga penthouse tadi mencapai USD 10,69 juta. Adapun fasilitas yang dilimiliki bangunan seluas 3.597 meter persegi adalah 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi.

6 dari 10 halaman

6. John Travolta

John Travolta memiliki rumah dengan luas tanah 594 meter persegi. Di dalamnya terdapat taman bermain, kolam renang pribadi, bahkan lapangan parkir untuk pesawat pribadi. Ada juga banyak kamar tidur, bar khusus, dan dilengkapi dengan perabotan barang mewah terbuat dari kristal.

7 dari 10 halaman

7. Justin Timberlake

Justin Timberlake membeli penthouse seharga USD 27,5 juta. Di dalamnya terdapat 4 kamar tidur, 6 kamar mandi, dan luas bangunannya mencapai 5.375 meter kaki.

8 dari 10 halaman

8. Kendall Jenner

Kendall Jenner memiliki rumah dengan tipe mansion. Di dalamnya terdapat 6 kamar tidur di tiga lantai dan luas tanah 4.800 meter kaki. Selain itu juga terdapat kolam renang dan rooftop.

9 dari 10 halaman

9. Prince

Prince memiliki rumah yang sangat besar di Minneapolis. Dia juga memiliki mansion yang bernama “Paisley Park”. Jika dihitung, mansion seluas 65.000 meter persegi ini seharga USD 10 juta. Di dalamnya terdapat klub malam pribadi, ruang latihan, dan kantor.

10 dari 10 halaman

10. Taylor Swift

Taylor Swift memiliki rumah seluas 11.000 kaki persegi di Rhode Island. Rumah mewah tersebut seharga USD 17,75 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.