Sukses

Cari Rumah Seharga Rp 130 Juta? Kunjungi REI Mega Expo di Kemayoran

Liputan6.com, Jakarta - Real Estat Indonesia (REI) kembali menggelar pameran properti di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 19-29 April 2018. Dalam gelaran yang bertajuk REI Mega Expo tersebut, terdapat pengembang yang menawarkan rumah dengan harga miring yaitu Rp 130 juta. 

Pada gelaran kali ini, ada sekitar 25 pengembang dengan total 100 proyek properti dari berbagai jenis dan segmen pasar. Salah satu pengembang perumahan menawarkan harga jual mulai Rp 130 juta, yakni proyek Citra Maja Jaya yang dikembangkan oleh Ciputra. 

Sales Executive Ciputra, Erick menjelaskan, untuk rumah Type Azalea dibanderol mulai dari harga Rp 130 juta, Rp 137 juta, dan Rp 142 juta. Sedangkan untuk Type Alamanda dijual seharga Rp 167 juta.

"Untuk tipe  Azelea itu luas tanah 50 meter persegi dengan kapasitas satu kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, ruang makan dan teras. Sedangkan tipe Alamanda luas tanah 60 meter persegi dengan dua kamar tidur selebihnya sama," kata dia saat ditemui dilokasi pameran, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Dia mengungkapkan, harga yang ditawarkan tersebut berlaku pada pembelian cash keras satu bulan. Artinya, konsumen memberikan uang tanda jadi terlebih dahulu untuk masing-masing tipe sejumlah Rp 2 juta. Kemudian pada pertengahan bulan dilanjutkan dengan pemberian DP. Setelah satu bulan, maka konsumen dapat kembali melunaskan.

Reporter: Dwi Aditya Putra 

Sumber: Merdeka.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi Strategis

Erick mengklaim, lokasi Citra Maja Raya terbilang strategis berada di daerah Tangerang, Kabupaten Lebak. Sebab, kawasan tersebut digagas dengan konsep Transit Orientes Development (TOD), yaitu pengembangan kawasan berbasis kepada sistem trasnportasi massal.

"Ini didukung dan sudah dilengkapi dengan KA Commuter Line, rel double track, serta stasiun yang modern dan nyaman," imbuhnya.

Sebagai informasi, pameran properti tahun ini diadakan di waktu dan lokasi yang bersamaan dengan pameran otomotif 'Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018'. REI Mega Expo berlangsung sejak 19 April 2018 dan akan berakhir pada 29 April 2018.

Selain itu, Selama pameran berlangsung, penyelenggara telah menyiapkan sejumlah promo bagi konsumen antara lain beli rumah dapat mobil, uang muka rendah dari 1 persen hingga 5 persen, bunga KPR/KPA rendah mulai dari 5 persen, KPR/KPA bertenor hingga 20 tahun, serta instant approval dari perbankan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.