Sukses

Intip Gaya Cantik Sri Mulyani Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby

Menkeu Sri Mulyani tampil menawan saat menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby. Momen ini dibagikan Sri Mulyani dalam akun Facebooknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar pada Rabu (8/11/2017), berlangsung dengan khidmat. Ribuan tamu undangan dari semua lapisan masyarakat hadir di Gedung Graha Saba Buana di Solo, Jawa Tengah.

Salah satunya Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani, yang datang bersama sang suami, Tonny Sumartono. Momen berharga ini pun dibagikan Sri Mulyani dalam laman media sosial Facebook miliknya, pada Kamis (9/11/2017).

Mantan Managing Director Bank Dunia ini memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai.

"Tadi malam 8 November 2017 saya bersama suami menghadiri acara resepsi pernikahan putri dari Bapak Presiden Joko Widodo. Selamat kepada Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution. Semoga selalu bahagia dalam pernikahan yang abadi dan diberikan keturunan yang dapat membanggakan keluarga," demikian Sri Mulyani menuliskan doanya.

Sri Mulyani tampak cantik dalam balutan kebaya berwarna. Pilihannya jatuh pada kebaya kutu baru Yogyaan, dengan motif bunga. Kebaya ini dipadankan dengan kain pesisiran dan selendang berwarna merah.

Selain mengucapkan doa, Sri Mulyani menampilkan beberapa pose foto bersama sang suami dalam laman Facebook-nya.

Dia menyelipkan pula foto Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan sang pengantin bersama orang tua di atas pelaminan. Ada pula foto bersama beberapa rekan menteri dalam Kabinet Kerja.

Tonton Video Pilihan Ini:

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aburizal Bakrie hingga Hary Tanoe Hadiri Resepsi Kahiyang

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggelar resepsi pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution sesi kedua malam ini di gedung Graha Saba Buana, 8 November 2017). Sejumlah tamu undangan menghadiri resepsi tersebut.

Dalam acara resepsi Kahiyang-Bobby, terlihat mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, pengusaha sekaligus Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo beserta istrinya, dan Ruhut Sitompul.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga tiba di lokasi bersama sang istri, Nur Asia Uno, pukul 19.15 WIB.

Jika tamu undangan lain mengenakan setelan jas, Sandiaga memilih kemeja batik berwarna ungu dalam resepsi pernikahan putri semata wayang Jokowi ini.

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warrahmah," kata Sandiaga di lokasi.

Sementara itu, kedua mempelai Kahiyang-Bobby mengenai pakaian pengantin berwarna hitam. Demikian pula dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.