Sukses

Hadiri! Walk-in Interview Home Credit Indonesia di Yogyakarta

Apa Anda sedang mencari kerja dan berdomisili di Yogyakarta? Jika ya, yuk hadiri walk-in Interview Home Credit Indonesia di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Apa Anda sedang mencari kerja dan berdomisili di Yogyakarta? Jika ya, yuk hadiri walk-in Interview Home Credit Indonesia di Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Home Credit Indonesia (HCI) dan Karir.com akan membuka perekrutan talenta-talenta Leadership Development Program (LDP).

LDP merupakan program Management Trainee (MT) yang dikembangkan HCI bagi fresh graduates. Keunikan LDP yang tidak dimiliki program MT lainnya adalah para trainee akan dirotasi ke lima fungsi yang berbeda saat masa kerja satu tahun pertama, yaitu Operations, Sales, Customer Experience, CRM dan Risk.

Bersamaan dengan masa rotasi, trainees dibekali berbagai pelatihan untuk meningkatkan leadership skill, presentation skill, project management, problem solving, managerial skill, dan lain-lain.

Setiap tiga bulan pada tahun pertama, trainees akan menjalani beberapa proses assessment. Jika trainee menampilkan kinerja dan attitude yang baik, maka ia berkesempatan untuk dipromosikan menjadi Assistant Manager di tahun kedua. Tak hanya itu, LDP trainees diberi keleluasaan memilih departemen dan fungsi tempatnya bekerja sesuai minat dan kompetensinya.

Selain itu, masih banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung dengan Home Credit Indonesia, di antaranya:

1. Gaji di atas rata-rata untuk lulusan baru;

2. Fast track opportunity menjadi Assistant Manager di tahun kedua;

3. Kesempatan business trip ke Praha, Republik Ceko;

4. Kesempatan job shadowing ke kantor Home Credit di sepuluh negara lain, yaitu Filipina, Vietnam, India, China, Kazakhstan, Rusia, Slovakia, Republik Ceko, Belarusia, dan Amerika Serikat;

5. Fasilitas olahraga: basket, futsal, gym, renang, sauna, tenis, dan golf;

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikutnya

6. Fasilitas kredit ringan bagi karyawan;

7. Asuransi kesehatan;

8. Bagian dari Home Credit Group yang berdiri sejak 1997, kini memiliki lebih dari 135.000 karyawan di seluruh dunia;

9. Beroperasi di Indonesia pada tahun 2013, kini memiliki 7.000 karyawan (data per Agustus 2017);

10. Menyandang predikat perusahaan pembiayaan nomor satu untuk layanan dan kategori consumer durables (barang-barang konsumen tahan lama) di Indonesia dalam empat tahun beroperasi;

11. Bisnis yang berorientasi pada masyarakat — Fintech merupakan salah satu industri favorit yang sedang berkembang saat ini;

12. Suasana kerja dinamis, terbuka, dan fleksibel.

 

Lokasi walk-in interview HCI:

Hari/Tanggal: Selasa, 24 Oktober 2017

Waktu: 8.00 WIB – selesai

Tempat: Hall Perpustakaan Sekolah Vokasi, Universitas Gadjah Mada, Gedung SV, Sekip Unit 1

 

Sebelum mengikuti acara ini, Anda diharuskan mendaftar secara online terlebih dahulu di sini. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini dan segera daftarkan diri Anda sekarang juga!

 

(Fitriana Monica Sari)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini