Sukses

Capai Target, Pegawai Kantor Ini Dapat Bonus Naik Kapal Pesiar

CEO perusahaan ini memberi bonus tersebut sebagai bagian dari penghargaan atas jerih payah para pegawainya.

Liputan6.com, New York - Perusahaan pembuat furnitur asal Inggris, Bertch Cabinet, memberi insentif menggiurkan bagi pegawainya yang bisa mencapai target yang ditetapkan. Berbeda dengan perusahaan kebanyakan, CEO Bertch Cabinet Gary Bertch mengirim seluruh pegawainya untuk berlibur ke Miami dan merasakan mewahnya naik kapal pesiar.

Seperti dilaporkan Dailymail, Jumat (12/5/2017), Gary memberi bonus ini sebagai bagian dari penghargaan atas jerih payah para pegawainya. Sebanyak 800 pegawai ia terbangkan dengan pesawat khusus yang telah dipesan.

Para pegawai tersebut akan menikmati liburan mewah dengan menaiki kapal pesiar dan menginap di hotel berbintang lima.

CEO Bertch Cabinet, Gary Bertch (foto: dailymail)

Perjalanan kapal pesiar yang diberi nama The Carnival Cruise tersebut akan berhenti di pulau eksotis Cozumel dekat semenanjung

"Kami akhirnya bisa mencapai target yang diinginkan tahun lalu untuk pertama kalinya sejak resesi," tutur Gary.

Kapal pesiar The Carnival cruise (foto: dailymail)'

Perusahaan furnitur ini didirikan pada tahun 1977. Sejak dijalankan, Bertch Cabinet mampu mempekerjakan lebih dari seribu orang. Meski begitu, di tahun 2011 perusahaan ini harus melakukan perampingan, sehingga jumlah pegawainya turun menjadi 600 orang.

Insentif berlibur dengan kapal pesiar telah diungkapkan Gary pada pegawainya tahun lalu. Perusahaan ini ternyata telah menawarkan bonus yang sama sejak tahun 1989, namun hal tersebut jarang bisa terealisasikan karena perekonomian global yang fluktuatif.

“Kami hanya mencoba merangkul semua orang untuk mencapai berbagai tujuan, baik tujuan orientasi pelanggan maupun keuangan,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.