Sukses

Bikin Iri, CEO Ini Beri Bonus Karyawan Liburan ke Hawaii

Bos perusahaan ini memberikan paket liburan gratis pada 110 karyawannya ke Hawaii.

Liputan6.com, Jakarta- Banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk bersyukur atas pencapaian yang didapatnya. Tapi bagi karyawan yang bekerja di perusahaan teknologi Cohesity, mereka mendapat hadiah penghargaan yang tak biasa.

CEO Cohesity Mohit Aron memberikan paket liburan gratis pada 110 karyawannya ke Hawaii. Tak tanggung-tanggung, Aaron juga mengijinkan para pegawainya untuk memboyong serta anggota keluarga.

Melansir Business Insider, Rabu (10/5/2017), tim pertama yang diberangkatkan adalah 50 pegawai teknis beserta keluarganya. Setelah itu 60 orang pegawai bagian sales dan marketing menyusul liburan beberapa bulan setelahnya.

Aron bersama para pegawainya di Hawaii

Perusahaan yang didirikan Aron bergerak dalam bidang teknologi informasi di bagian sistem hyperconverged secondary storage. Sistem ini dapat menghubungkan komputer, penyimpanan (cloud), dan jaringan.

Cohesity ini menyimpan data perusahaan yang dirasa kurang penting, seperti file share data dan data untuk analisis. Sejak didirikan pada 2013, perusahaan ini mampu tumbuh dengan sangat cepat dan meraup investasi hingga US$ 70 juta.

“Itulah mengapa kami membawa karyawan kami beserta keluarganya ke Maui, Hawaii,” kata Aron yang memiliki saham sebanyak 8 persen di perusahaan yang dipimpinnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.