Sukses

Hari Libur, Pengunjung Ragunan Diprediksi Tembus 100 Ribu/Hari

Pengunjung Kebun Binatang Raguna pada hari ini lebih tinggi dibandingkan pada akhir pekan biasa.

Liputan6.com, Jakarta Libur pergantian tahun seperti hari ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk pergi berekreasi bersama keluarga. Untuk wilayah Jakarta, salah satu objek wisata yang biasanya ramai dikunjungi yaitu Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan.

Humas Kebun Binatang Ragunan Bambang Wahyudi mengatakan, sejauh ini jumlah pengunjung yang datang ke area wisata edukasi tersebut terus meningkat. Hingga Minggu siang, tercatat telah ada 63 ribu pengunjung yang datang ke kebun binatang ini.

"Ini sudah tercatat 63 ribu," ujar dia saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Minggu (1/1/2017).

Bambang mengungkapkan, angka ini diyakini akan terus meningkat hingga sore hari nanti.

Dia memprediksi jumlah pengunjung Kebun Binatang Ragunan diperkirakan mencapai 100 ribu di hari ini. "Sampai sore diperkirakan di atas 100 ribu," lanjut dia.

Menurut Bambang, pengunjung objek wisata ini pada hari ini lebih tinggi dibandingkan pada akhir pekan biasa. Hal tersebut lantaran bertepatan dengan liburan pergantian tahun dan libur anak sekolah.

"Meningkat banyak dibandingkan biasanya. Kalau biasa paling 50 ribu orang, ini meningkat dua kali lipat," tandas dia.(Dny/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini