Sukses

Mau Cepat Dapat Kerja? Datang ke Acara Ini

Ada kabar gembira untuk career seekers di Jakarta. Ayo lengkapi resume sekarang dan raih kesempatan peluang karir di sini.

Liputan6.com, Jakarta Masih belum mendapatkan karier yang pas? Kini ada kabar gembira untuk career seekers di Jakarta. Ayo lengkapi resume sekarang dan raih kesempatan peluang karier di sini. Catat tanggal, tempat dan waktunya ya!

Tanggal: 16-17 September 2016

Pukul: 09:00-17:00 WIB

Lokasi: Balai Kartini, Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 37, Jakarta Selatan

Selain itu, Anda juga bisa temukan berbagai aktivitas yang kami adakan, seperti:

1. Diskon early bird

Daftar sebelum 14 September 2016 dan dapatkan diskon tiket masuk dengan hanya membayar Rp 25.000 (harga normal: Rp 40.000)

2. Konsultasi dengan dr. Karir

Di Karir Expo Jakarta nantinya akan menghadirkan tiga dokter Karir. Di mana nantinya kamu bisa konsultasi GRATIS seputar resume yang dilirik HRD, industri pekerjaan dan gaji yang sesuai di pasaran.

3. Interview langsung dengan HR

Lengkapi resume kamu segera, karena hanya di Karir.com Expo kamu bisa melamar kerja dan wawancara langsung dengan HR di waktu dan tempat yang sama.

Ini adalah daftar perusahaan yang siap mengantar Anda menuju karier terbaik:

- CNN Indonesia
- Astra Motor
- SCTV
- MRT Jakarta
- Starbucks Indonesia
- Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) dan masih banyak lagi.

Tahukah Anda? Apa yang berbeda dari Karir.com Expo 16-17 September nanti di Balai Kartini? Ya, Karir.com Expo hadir dengan memaksimalkan penggunaan situs perangkat bergerak atau mobile site-nya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini