Sukses

Menhub Budi Karya Serahkan 2 Sapi ke Masjid di Tanjung Priok

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melaksanakan salat Id di Masjid Jami' At Tauhid di kawasan Tanjung Priok Jakarta pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Jami' At Tauhid di kawasan Tanjung Priok Jakarta pagi ini, Senin (12/9/2016). Budi Karya mengenakan baju koko berwarna putih dan mengenakan celana bahan berwarna hitam.

Usai melaksanakan salat, Budi Karya langsung menyerahkan hewan kurban kepada panitia Idul Adha. Ada dua ekor sapi yang diserahkan Budi Karya untuk dikurbankan.

"Atas nama pribadi dan Kementerian Perhubungan, saya mengucapkan Selamat Idul Adha," kata dia saat memberi sambutan di Masjid At Tauhid Jakarta, Senin (12/9/2016).

Budi mengatakan, kedatangannya ke tempat tersebut semata-mata hanya untuk silaturahmi. Dia menegaskan, tak ada maksud apa-apa selain itu.

"Apa pun yang kami buat tak ada tendensi. Hanya ingin melakukan silaturahmi," ujar dia.

Menteri Budi datang tidak sendirian. Pada kesempatan tersebut Budi Karya ditemani Direktur Utama PT Pelindo II Elvyn G Massasya.

Rencananya, setelah menyerahkan hewan kurban, Budi Karya akan melakukan kunjungan ke New Priok Container Terminal One (NPCT1).

Displaying 20160912_073553.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.