Sukses

5 Mobil Cepat Termahal di Dunia

Desain yang elegan, warna menarik dan dilengkapi mesin berkecepatan super merupakan keunggulan yang dimiliki mobil-mobil termahal ini.

Liputan6.com, Jakarta Desain yang elegan, warna yang menarik serta dilengkapi dengan mesin berkecepatan super, merupakan segelintir keunggulan yang dimiliki oleh mobil sport. Tidak heran apabila mobil ini mampu dibandrol dengan harga yang sangat mahal.

Merek mobil seperti Porsche dan Rolls Royce seringkali mengeluarkan produk mobil jenis ini. Namun ternyata, ada beberapa merek mobil di dunia yang memiliki keunggulan yang sama dan juga membandrol produknya dengan harga yang mahal.

Melansir bgr.com, Jumat (1/4/2016) berikut ulasannya:

1. Lamborghini Veneno Roadster
Harga: Rp 59,2 miliar

Lamborghini Veneno Roadster

Mobil ini hanya diproduksi sembilan unit di seluruh dunia. Selain terbatas, mobil ini juga dijual dengan harga yang sangat mahal. Harganya mencapai US$ 4,5 juta atau setara dengan Rp 59,2 miliar.

2. Pagani Huayra BC
Harga: Rp 36,8 miliar

Mobil ini hanya diproduksi 20 unit di seluruh dunia. Selain emiliki desain yang elegan, mobil ini juga memiliki mesin yang mampu mencapai kecepatan 238 km/jam. Pagani Huayra BC juga ikut serta dalam pagelaran Geneva Motor Show.

3. Koenigsegg One: 1
Harga: Rp 36,8 miliar

Koenigsegg One-1

Layaknya Pagani Huayra, mobil mewah ini juga dibandrol dengan harga Rp 36,8 miliar. Hanya dalam waktu 20 detik, mobil ini mampu mencapai kecepatan hingga 250 km/jam. Selain didapuk sebagai salah satu mobil tercepat di dunia, mobil ini juga hanya diproduksi tujuh buah di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ferrari FXX K
Harga: Rp 35,5 miliar

ferrari fxx k

Mobil jenis ini hanya diproduksi 35 buah di seluruh dunia. Selain desain yang sangat apik, mesin mobil ini pun tidak kalah ciamik. Ferrari FXX K mampu melaju hingga kecepatan 217 km/jam. Rekor kecepatan ini sukses mendapuknya menjadi mobil Ferarri tercepat di dunia.

Ferrari F60 America
Harga: Rp 32,8 miliar

Mobil ini diproduksi untuk memperingati ulang tahun Ferarri ke 60. Tidak heran apabila mobil ini juga diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Hanya sepuluh model yang diproduksi di seluruh dunia.

Mobil ini memiliki mesin berkekuatan 730 tenaga juda dengan kecepatan tertinggi mencapai 211 km/jam.

(Vna/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.