Sukses

Cari Pasangan di Hari Valentine? Ini 5 Miliarder Muda dan Single

Seluruh pria tersebut masih sendiri dan belum terikat hubungan spesial dengan wanita manapun.

Liputan6.com, New York - Bagi Anda yang sedang mencari pasangan single dan kaya raya di hari Valentine ini, sejumlah analis Wealth-X telah hadir dengan daftar pria single tersendiri. Perusahaan riset global Wealth-X berhasil menghimpun daftar para pemuda kaya raya dari seluruh dunia.
 
Seluruh pria tersebut masih sendiri dan belum terikat hubungan spesial dengan wanita manapun. Pria muda dan kaya dalam jajaran Wealth-X juga masih berusia di bawah 35 tahun.
 
Total kekayaan seluruh pria muda itu berada di atas US$ 1 miliar. Jadi jika Anda masih mencari pasangan untuk merayakan hari Valentine, berikut daftar lima miliarder muda dan single seperti dikutip dari CNBC, Sabtu (14/2/2015):
 
1. Scott Duncan
 
Usia: 32
Total kekayaan: US$ 5,5 miliar
Kebangsaan: Amerika Serikat (AS)
Sumber kekayaan: Warisan
 
Profil singkat: Duncan merupakan warga Texas dan putera dari Duncan Family yang terkenal kaya. Keluarga tersebut mencetak uang dari produk-produk perusahaan energi.
 
2. Thomas Persson
 
Usia: 30
Total kekayaan: US$ 2,8 miliar
Kebangsaan: Swedia
Sumber kekayaan: Warisan
 
Profil singkat:  Persson merupakan generasi ketiga dari merek ritel ternama H&M. Dia merupakan putera orang terkaya di Swedia, Stefan Persson.
 
3. Evan Thomas Spiegel
 
Usia: 24
Total kekayaan: US$ 1,7 miliar
Kebangsaan: AS
Sumber kekayaan: Perusahaan sendiri
 
Profil singkat: Spiegel merupakan pria kelahiran Los Angeles. Dia merupakan pendiri serta CEO aplikasi mobile, Snapchat.
 
4. Carl Erik Hagen
 
Usia: 27
Total kekayaan: US$ 1,7 miliar
Kebangsaan: Norwegia
Sumber kekayaan: Warisan
 
Profil singkat: Hagen berasal dari Swiss dan merupakan anak tunggal dari dari kerajaan bisnis Canica.
 
5. Prince Albert II Maria Lamoral Miguel Johannes Gabriel von Thurn und Taxis
 
Usia: 31
Total kekayaan: US$ 1,5 miliar
Kebangsaan: Jerman
Sumber kekayaan: Warisan dan perusahaan pribadi
 
Profil singkat: Von Thurn und Taxis, merupakan pangeran ke-12 dari garis keturunannya. Dia merupakan aristrokat yang juga berprofesi sebagai pembalap. (Sis/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.